Guna Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Polsek Gucialit Gelar Patroli KRYD Cegah Aksi Kriminalitas

Guna Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Polsek Gucialit Gelar Patroli KRYD Cegah Aksi Kriminalitas

             
Lumajang (KASTV) - Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan, anggota Polsek Gucialit Polres Lumajang rutin melaksanakan Patroli KRYD di wilayah hukum Polsek Gucialit,  Selasa (27/12/2022).


Kegiatan Patroli KRYD  dimulai pada pukul 13.30 wib bersama TNI Koramil Gucialit dengan menyasar sepanjang jalan raya, dan patroli keliling di daerah sepi rawan kriminalitas. Selain itu, bersilaturahmi atau patroli dialogis dengan masyarakat.


Kapolsek Gucialit Iptu Arie Udiyanto menuturkan bahwa kegiatan Patroli KRYD Polsek Gucialit merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polsek dalam rangka cipta kondisi kamtibmas.


"Kegiatan patroli juga dilakukan ke beberapa titik yang dianggap sebagai rawan terjadinya aksi kejahatan,” ujarnya.


Kapolsek mengungkapkan secara umum situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gucialit sangat kondusif, tidak ada aktivitas masyarakat yang dapat mengganggu keamanan kamtibmas secara menyeluruh.


"Memberikan rasa aman dan kondusif semaksimal mungkin terhadap masyarakat.Serta berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat melalui giat patroli KRYD gabungan tersebut, dengan harapan Polri dapat Bertransformasi menjadi Polri yang lebih Presisi di mata masyarakat," jelasnya(Diana)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال