Jumat Curhat Bhabinkamtibmas Polsek Bandara Deo Bersama Porter dan Masyarakat

Jumat Curhat Bhabinkamtibmas Polsek Bandara Deo Bersama Porter dan Masyarakat

Sorong (KASTV)_  Jum'at Curhat merupakan salah satu kegiataan dalam rangka melaksanakan program POLRI  untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.


Kepada awak media Kasuaritv.com. Aipda.  Samarsono selaku Bhabinkamtibmas di Polsek Bandara  Deo Sorong, mengatakan bahwa dengan adanya Jum'at curhat ini yang diadakan  pada lingkungan terminal Bandara DEO Sorong, dengan tujuan  POLRI  membaur dan beradaptasi dengan masyarakat untuk menciptakan rasa nyaman dan aman di lingkungan Bandara Deo Sorong.


"Dengan mendengarkan aspirasi dan masukan serta keluhan dari para porter di lingkungan Bandara DEO, maka kita sebagai polisi sudah mengetahui dan menelaah kira kira masalah apa yang sedang terjadi dan meresahkan para porter dalam melayani para penumpang yang akan berangkat maupun yang datang," ucap Aipda.  Samarsono. Jumat, (30/12/2022)


Salah satu anggota porter yang tidak mau menyebutkan, namanya mengatakan  bahwa dari diskusi Jumat Curhat ada 3 isu penting yang perlu di selesaikan, yakni :


1. Daerah parkir kendaran di depan pintu Keberangkatan dan Kedatangan yg dirasa kurang mendukung dalam soal mobilisasi kerja.

2.  Menertibkan para porter yang dikuasai oleh miras pada saat bekerja  sehingga dapat  menciptakan rasa nyaman dan aman dalam melayani 

3. Menertibkan jadwal kerja porter  dengan baik agar dapat  terjadi pemerataan pendapatan dalam melayani. 

Dengan mendengarkan keluhan dan masukan dari para porter pada Jum'at curhat ini kami dari pihak POLRI dalam hal ini Polsek Bandara DEO akan bekerja sama  dengan pihak Bandara  DEO untuk  mencari solusi agar dapat membantu menyelesaikan isu isu yang berkembang di lingkungan para porter Bandara DEO.


"Kimi akan mencarikan solusi terbaik buat mereka dan membahas persoalan ini kepihak bandara," tutur Aipda Samarsono 


"Harapan kami dengan adanya Jum'at Curhat dilingkungan Bandara Kelas 1 DEO Sorong oleh Polri dan masyarkat dapat terwujud kerja sama dan rasa percaya Masyarkat dan  POLRI dalam menciptakan Kamtibmas dengan baik." tutupnya


(JEB)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال