Polres Nabire Gelar Razia, Sejumlah Sajam, Miras Dan Narkoba Berhasil Diamankan

Polres Nabire Gelar Razia, Sejumlah Sajam, Miras Dan Narkoba Berhasil Diamankan

Nabire (KASTV)_Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kab. Nabire, Polres Nabire melaksanakan razia bertempat di perempatan Jepara II Wadio, Jumat (30/12/2022) sore.


Kegiatan razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., bersama 300 personil Polres Nabire.


Saat dikonfirmasi, Kapolres Nabire mengatakan bahwa kegiatan razia yang dilaksanakan tersebut adalah sebagai upaya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman khususnya menjelang pergantian tahun baru di Kab. Nabire.

“Sasaran dalam razia tersebut adalah senjata api, senjata tajam, minuman keras, Narkoba dan barang terlarang lainnya terhadap barang bawaan serta kendaraan yang melintas,” tutur Kapolres.


“Dari hasil razia yang dilaksanakan, beberapa barang bukti yang diamankan yaitu 2 buah parang, 1 buah sangkur, 3 buah pisau, 1 buah gunting, 1 buah obeng, 1 buah pisau badik, 48 botol miras jenis vodka, 24 botol miras jenis bir hitam merek quenes dan 1 paket sedang narkoba jenis ganja serta 4 kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi surat - surat kendaraan,” jelas Kapolres Nabire.


“Mari kita bersama - sama menjaga Kamtibmas di Kab. Nabire khususnya dalam menyambut tahun baru 2023,” tutup AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال