POLRES PANIAI MELAKSANAKAN GIAT JUMAT CURHAT BERSAMA SOPIR - SOPIR ENAROTALI

POLRES PANIAI MELAKSANAKAN GIAT JUMAT CURHAT BERSAMA SOPIR - SOPIR ENAROTALI

Paniai (KASTV)_Wakapolres Paniai AKP Dr.Subekti Wibowo,SH,M,Si melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama anggota polres Paniai dan Sopir Enarotali yang di laksanakan di Bengkel,Madi(30/12). 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Paniai AKP Indra Makmur, Kasat Lantas Polres Paniai Iptu Sugiarto,Kasiwas Polres Paniai Ipda Lambert dan Kasikeu Polres Paniai Bripka Dino Krisdianto dan anggota yang mewakili masing-masung fungsi.


Kegiatan tersebut di buka oleh Wakapolres Paniai AKP Dr.Subekti Wibowo,SH.M.Si

"Menindaklanjuti perintah dari mabes polri kami dari polres paniai melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang berkaitan tentang bapak - bapak sopir mengenai gangguan Kamtibmas di wilayah hukum polres Paniai"


Ketua kordinator sopir Paniai Pak Adi bertanya mengenai, Kamtibmas yang ada di wilayah hukum polres Paniai"

"Kami dari polres Paniai selalu melaksanakan kegiatan patroli rutin, kami sudah membuat piket siaga dan adanya operasi lilin Cartenz 2022 kami sudah membuat pos polisi yang berada di tiga(3) titik yang ada di wilayah hukum polres Paniai,jika adanya gangguan Kamtibmas saya berharap kepada saudara bisa langsung mendatangi pos polisi atau bisa juga lewat telfon agar kami dari pihak kepolisian langsung menindak lanjuti laporan dari saudara tersebut"Ujar Kabag SDM AKP Indra Makmur.


Adapun penyampaian dari Kasat Lantas Iptu Sugiarto

"Kami dari Sat Lantas polres Paniai juga melaksanakan piket,dan kami berharap kepada saudara agar bisa membantu kami dalam kegiatan patroli ataupun piket,jika saudara mau membuat pos ronda agar bisa memberitau agar kami bisa saling membantu untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres Paniai. (FN)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال