Prasarana Terminal Unit Penyelanggara Bandar Udara Kelas 1 Domine Eduard Osok Sorong Tidak Terpelihara

Prasarana Terminal Unit Penyelanggara Bandar Udara Kelas 1 Domine Eduard Osok Sorong Tidak Terpelihara

Sorong (KASTV)_Salah satu Prasarana toilet  pada Terminal Bandar Udara Domine Eduard Osok Sorong rusak dan tidak terpelihara. Jum'at (30/12/2022)


Sesuai data yang terhimpun, fasilitas toilet yang rusak dan tidak terurus karena ada kebocoran air pada plafon dalam ruangan  serta toilet yang tertutup,  wastafel dan urinoir yang rusak dan dibungkus dengan plastik.


Saat dikonfirmasi, Koordinator posko Angkutan Udara Natal dan Tahun  Baru 2023 UPBU Kelas 1 DEO Sorong Milka Menjelaskan, bahwa tugas  mereka pada posko hanya mengawasi dan menerima laporan arus  keberangkatan dan arus kedatangan dan memberikan informasi kedatangan dan keberangkatan bagi pengunjung yang  datang di terminal Bandar Udara DEO. 

"Untuk kebersihan area terminal telah diserahkan kepada pihak kedua dalam hal ini Angkasapura Support (APS)," jelas Milka 


Kemudian dikonfirmasi melalui via telpon  Isak Reba selaku Koordinator APS manjelaskan bahwa pihaknya hanya menyediakan SDM dan Cleaning Servis.


"Kami hanya mayiapkan SDM dan Cleaning Servis, tugas yang di lakukan oleh pihak APS hanya sebatas membersihkan area terminal dan apa bila ada kerusakan pihaknya akan melaporkan ke  UPBU dalam hal ini ke Bagland,  karena   untuk pemeliharaan prasarana di lingkungan terminal Bandara masih merupakan kewenangan dari pihak UPBU Kelas 1 DEO Sorong." tutupnya


JEB

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال