Awal Tahun 2023, Karang Taruna di Kuansing Riau Bagikan 20 Paket Sembako di Kari

Awal Tahun 2023, Karang Taruna di Kuansing Riau Bagikan 20 Paket Sembako di Kari

TELUK KUANTAN (KASTV) - Karang Taruna (KarTa) kabupaten Kuantan Singingi awali tahun 2023 dengan berbagi 20 paket sembako di desa Pulau Banjar Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, Kuansing, Minggu (1/1/2023).


Bingkisan berisikan Sembilan Bahan Pokok itu diterima langsung oleh 20 orang Emak-emak asal Kenegerian Kari," Kami sangat berterima kasih dengan kehadiran Karang Taruna di desa kami ini, kemudian saya selaku Pemerintah desa mendoakan semoga Karang Taruna tetap Jaya, Jaya dan Jaya pada tahun 2023 ini,"ucap Sudirman Kepala desa Pulau Banjar Kari itu.


Menurut keterangan Ketua Karang Taruna kabupaten Kuansing,"Insyaallah tahun 2023 kami akan melaksanakan Jumat berkah dengan cara menyalurkan bantuan sembako di Kuansing ini,"ujar Rafik ST. "Mohon doanya,"Tambahnya.


Sekretaris OKK, Dani Saputra menyampaikan,"Dana bantuan sembako berasal dari orang -orang dermawan di kabupaten Kuansing yang Peduli dan Berbagi,"jelas Dani.


"Terkadang ada orang peduli saja, tapi ia tak berbagi, heheheeh,"ucap Dani agak nyeleneh ditanya awak media ini.


Pembagian 20 paket sembako diserahkan oleh Sekretaris Karang Taruna Provinsi Riau, Rayen Pribadi SH, Rafik, ST, Ahmad Fathony, SH, Hamdan Syakirin, S.Sos, M.AP, Bobby Hariansyah Purba, Dani Saputra, S.Ak, Muhammad Abrar dan Kepala desa Pulau Banjar Kari, Sudirman, serta perangkat desa lainnya berjalan dengan lancar dan sukses. (Krt)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال