Edukasi Camat Negeri Agung Lampung Selalu Menginspirasi

Edukasi Camat Negeri Agung Lampung Selalu Menginspirasi

Lampung (KASTV) - Pemerintah Kecamatan Negeri Agung dipimpin Hepi Haryanto,S.E., melaksanakan apel perdana Tahun Anggaran 2023 di lingkungan kantor Camat Negeri Agung, hal ini sebagai bentuk pengabdian, disiplin juga sebagai pengaplikasian dari rasa tanggung jawab, Senin (02/01/2023)


Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,S.E., dan ikuti Sekcam, Kepala UPT Puskesmas Negeri Agung dan seluruh staf Kecamatan.


Hepi Haryanto,S.E., menyampaikan dalam amanatnya di tahun 2023 ini saya mengajak kita semua untuk meningkatkan disiplin dan kinerja kita semua yang jarang menggelar apel pagi.


“Kiranya untuk ikut apel pagi walau belum sempat ngopi di rumah, kantor selalu kita siapkan kopi dan teh bahkan makan siangpun kita sediakan jadi tiadak ada alasan lagi pegawai kita untuk terlambat datanh atau lebih cepat pulang", tegas Hepi Haryanto saat sambutan dalam apel pagi perdana di tahun 2023.


Lanjut Hepi Haryanto,S.E., menerangakan bahwa bagaimana bisa melayani masyarakat kita dengan baik, kalau jalan kekantor kesiangan, dan pulang lebih dulu belum waktunya, atau bahlan jarang ngantor, selain itu juga bagi yang di beri amah jabatan sebagai PJ Kepala Kampung itu hanya tugas tambahan tugas intinya adalah di kantor Kecamatan.


Hepi Haryanto,S.E., juga mengajak seluruh kepala Kampung yang ada di Kecamatan Negeri Agung agar kiranya benar-benar melayani masyarakat dengan totalitas.


“Kita usahakan tiap hari senin dan jumat untuk mengajak aparatur Kampung agat menggelar apel pagi, sehingga dilihat masyarakat, kita benar-benar siap melayani mereka. Imbuhnya.


"Dan jaga kebersihan kantor supaya bersih, rapi siaga, santun dan siap melayani masyarakat", Pungkasnya.

(Reporter : Zyz/Dfn)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال