Jalan Rusak, Warga Desa Cibolang Minta Perhatian Pemerintah

Jalan Rusak, Warga Desa Cibolang Minta Perhatian Pemerintah

              

Sukabumi (KASTV) - Jalan penghubung Kampung Cipicung dengan Kampung Mangkalaya , Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Rusak parah bahkan di sejumlah ruas kerusakannya sangat parah, Senin, (02/01/23).


Dari hasil pantauan beberapa awak media dilokasi, pengguna harus berhati-hati saat melintasi Jalan Desa tersebut.


Salah satu seorang pengguna jalan yang namanya tidak ingin disebutkan mengatakan akses jalan Kampung Cipicung Desa Cibolang tersebut sangat memprihatinkan. Sayangnya sampai sekarang belum juga ada perbaikan. Padahal kerusakan jalan tersebut sudah cukup lama.


"Sudah lama rusaknya, setelah masuk musim hujan kerusakannya semakin parah," ujarnya, Senin (02/01/2023).


Kerusakan jalan yang terjadi di ruas jalan tersebut kata dia sudah pernah diperbaiki secara swadaya oleh masyarakat. Namun, perbaikan itu tidak bertahan lama, perlahan kerusakan kembali terjadi.


"Dulu pernah gotong royong melakukan perbaikan dengan menggunakan semen, tapi tidak bertahan lama jalan rusak lagi," ucapnya.


Warga berharap akses jalan Kampung Cipicung Desa Cibolang yang panjangnya kurang lebih sekitar 2 kilometer itu bisa secepatnya diperhatikan dan diperbaiki oleh pemerintah melalui instansi terkait. Mengingat jalan itu merupakan jalan utama warga untuk beraktivitas. Jika tidak segera diperbaiki, maka kerusakannya akan semakin parah dan meluas. (*)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال