Opini: Pak Jokowi Diduga Sedang Meracik Bom Bunuh Diri

Opini: Pak Jokowi Diduga Sedang Meracik Bom Bunuh Diri

Opini oleh  Mayjen TNI PurnDeddy S Budiman 

Fakta menunjukkan beberapa bendungan jebol, tak mampu menahan air bah raksasa atau seperti banjir bandang jaman Nabi Nuh, karena tanggul tak berkualitas dibangun dengan KKN dan sistim irigasi tak berfungsi, akhirnya bahan-bahan tanggul sarana irigasi ikut derasnya air bah raksasa menuju laut.


Racikan bom bunuh diri adalah sebagai berikut;


Hutang Menumpuk, sebaiknya dibayar dengan mengelola Minerba dengan benar oleh negara. Hutang mengunung bukan dibayar dengan Pajak Meningkat, berakibat rakyat jadi miskin, semenrara Perpu Omnibuslaw, Undang-Undang Minerba dll, sangat menguntungkan oligarki Neo komunime.


Undang-Undang KUHP, Satgas Merah Putih, pilkada ditunda diganti pejabat sementara, isu Presiden diperpanjang tiga priode diduga dalam rangka membungkan rakyat, melestarikan isu Islamophobia, melestarikan KKN, melestarikan ketidakadilan, dan melestarikan pemerintahan diktator otoriter guna melanjutkan penjajahan oligarki Neo Komunisme.


Sebaiknya Pak Jokowi dkk, belajar dari Revolusi Perancis, kenapa terjadi kemarahan rakyat yang begitu memuncak, antara lain akibat hutang kerajaan menumpuk, pajak meningkat untuk bayar hutang kerajaan, tidak ada keadilan, akibat rakyat menjadi miskin dan tertindas, berujung Raja Louis ke XVI dan Marie Antoinette (permaisuri), dihukum pancung dengan dengan Gilotine oleh rakyat.


Ingat, ingat, ingat, Pak Jokowi dkk, beking Anda, hanya oknum-oknum aparat hukum dan keamanan yang terpapar oligarkhi Neo Komunisme, jumlahnya terbatas. Masih banyak aparat hukum, aparat keamanan dan pertahanan yang baik yang setia kepada nilai-nilai luhur Pancasila, Saptamarga dan Tribrata.

Mereka hanya menunggu waktu dan kondisi yang tepat, untuk menegakkan kejujuran, kebenaran dan keadilan sesuai dengan nilai-nilai luhur Pancasila.


Agar Pak Jokowi dkk, kekuasaan berakhir dengan baik, damai dan sejahtera.


SEGERALAH BERTAUBAT, dengan mengeluarkan kebijaksanaan yang PRO rakyat, meninjau ulang Undang-Undang KUHP, Perpu Omnibuslaw dll, yang tidak sesuai nilai-nilai luhur Pancasila dan nilai-nilai luhur pembukaan UUD45.


In sya Allah, Rakyat akan ” Mikul Duwur Mendem Jero” seperti orde baru terhadap Bung Karno dan Orde Reformasi terhadap Pak Soeharto.


Semoga Allah SWT, Sang Pembolak balik hati, membuka hati Pak Jokowi dkk untuk kembali kepada jalan yang benar yaitu nilai-nilai luhur Pancasila dan Pembukaan UUD45.


Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin.


Cimahi 3 Januari 2023

Deddy S Budiman Mayjen TNI Purn, Pakar Pertahanan dari lembaga pemikir FKP2B

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال