Pemkab Lumajang Gelar Apel Besar Apresiasi Kinerja Perangkat Daerah Tahun 2022

Pemkab Lumajang Gelar Apel Besar Apresiasi Kinerja Perangkat Daerah Tahun 2022

Lumajang (KASTV) -  Awal tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Lumajang menggelar Apel Besar yang diikuti ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Alun-alun Lumajang, Senin (2/1/2023). 

Apel besar dipimpin langsung Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) yang didampingi oleh Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati (Bunda Indah).


Dalam kesempatan itu, Cak Thoriq menyampaikan, bahwa Apel Besar di awal tahun 2023 menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja Pemerintah Kabupaten Lumajang di Tahun 2022. 

Banyak progres yang sudah berjalan baik, utamanya terkait pelayanan publik.


"Saya merasakan ada progres yang sudah baik, sistem dan inovasi sudah dijalankan oleh Perangkat Daerah. Kebersamaan ini saya apresiasi, ini menjadi cara pandang kami berdua untuk melayani masyarakat Lumajang," ujar dia.


Sementara, Bunda Indah mengungkapkan, bahwa dirinya juga berterima kasih atas kinerja seluruh jajaran Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang. Selama berjalannya masa pengabdian Bupati dan Wakil Bupati Lumajang yang sudah berjalan lebih dari 4 tahun, banyak perubahan baik yang dirasakan.


Wabup juga berpesan untuk jajaran Perangkat Daerah yang memiliki fungsi pelayanan, agar tetap memberikan pelayanan yang ramah dan murah senyum.


"Kami menyampaikan terima kasih atas kinerja empat tahun terkahir ini. Tahun ini terkahir mengabdi kepada masyarakat. Tetap semangat melayani masyarakat, ramah cepat dan selalu tersenyum saat melayani masyarakat," ungkap dia. (Diana/kmf)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال