Penggantian Tahun, Keluarga Besar Pemerintah Negeri Agung Gelar Syukuran

Penggantian Tahun, Keluarga Besar Pemerintah Negeri Agung Gelar Syukuran

Way Kanan, Lampung (KASTV) - Dalam rangka penggantian tahun dari 2022 ke tahun baru 2023, PJ Kepala Kampung Negeri Agung menggelar rasa syukur bersama beberapa Kepala Kampung Se-Kecamatan Negeri Agung, Sabtu malam (31/12/2022)


Acara gelaran Rasa syukur PJ Kepala Kampung Negeri Agung Ibu Midawati, S.Pd., dalam sambutanya menyampaikan, Rasa syukur kehadirat Allah Tuhan Yang Maha Esa, atas segala nikmat dan rezeki yang diberikan kepadanya.


"Saya ucapkan syukur alhamdulillah atas segala nikmat dan rezeki dan amanah yang diberikan Allah kepada saya dan keluarga", Ucap Midawati.


"Tak lupa pula saya haturkan terima kasih kepada seluruh sanak saudara dan masyarakat yang hadir dalam acara ini, semoga kita semua selalu mendapat limpahan rodho dan kasih sayang Allah Subhanahu Waa Ta'ala", Pungkasbya.


sementara dalam acara tersebut nampak keluarga besar Pemerintah se-kecamatan Negeri Agung hadir seperti Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE,   beberapa Kepala Kampung (Kakam) juga nampak hadir.


Dalam Sambutannya Camat Negeri Agung menyampaikan, Semoga di tahun 2023 tahun yang baru, semoga kita semua semakin lebih baik, baik dalam memimpin diri sendiri, keluarga dan masyarakat, Ujar Camat Negeri Agung Hepi Haryanto.


Hepi juga menyampaikan selamat tahun baru untuk masyarakat Kecamatan Negeri Agung, juga kepada Kepala Kampung terkhusus bagi para PJ agar tetap memprioritaskan wacana kerja atau program kerja Kampung tempat dia ditugaskan, Jelasnya.


Masyarakat Kampung Negeri Agung dan sekitarnya memadati halaman kediaman Ibu Midawati, dibalut dengan santab malam bersama dengan menu makanan khas Lampung, diiringi grub Orkes melayu, semakin membawa acara bersuasana kilas balik era tahun 80-an dengan tembang-tembang dan lagu-lagu lawas era tahun 80-an.

(Reporter : Zys/Dfn)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال