Badan Pengurus Ikatan Keluarga Kei Raja Ampat Periode 2023/2028 Resmi Dilantik

Badan Pengurus Ikatan Keluarga Kei Raja Ampat Periode 2023/2028 Resmi Dilantik


  

Waisai,KASTV.com–Badan Pengurus Ikatan Keluarga Kei (BPIKK) Kabupaten Raja Ampat melaksanakan pengukuhan dan pelantikan bertempat di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Rabu (22/2/2023)

Pelantikan dan Pengukuhan (BPIKK) Kabupaten Raja Ampat,dihadiri Anggota DPRK,H.Hamid Alhamid,Para Asisten Bupati,Ketua KKSS,H.Mohammad Said,Ketua TP PKK Raja Ampat, Faujia Helga Tampubolon Umlati,Sejumlah Pimpinan OPD.dan BPIKK Raja Ampat.

Kegiatan yang berlangsung itu diawali dengan ritual adat yang merupakan sesuatu hal yang wajib dilakukan karena selain menghargai leluhur dan tradisi budaya Orang kei,Ritual adat juga sebagai media dalam menyampaikan dan memohon restu kepada leluhur mengenai kegiatan yang telah dilakukan. Ritual adat di pimpin oleh Yulianus J. Konyanan selaku Ketua Ketua Adat Orang Kei di Raja Ampat.

Wakil Bupati Raja Ampat,Orideko Iriano Buram, S.IP, M.M, M.Ec. Dev mewakili Pemerintah Daerah Raja Ampat membuka sekaligus melantik BPIKK Raja Ampat periode 2023/2028.

“Kami sangat mendukung ikatan seperti ini hadir di Raja Ampat. Biasa ikatan- ikatan seperti ini hadir untuk menyelesaikan masalah dari anggota di tanah rantau.

Saya berharap,IKK Raja Ampat hadir untuk mendukung dan membantu pemerintah daerah lebih maju lagi."Tutup.Wabup Raja Ampat.

(Rep/Der)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال