Bentuk Kepedulian, Tiga Anggota Polsek Pasirian Bersama Warga Gotong Royong Bangun Rutilahu

Bentuk Kepedulian, Tiga Anggota Polsek Pasirian Bersama Warga Gotong Royong Bangun Rutilahu

Lumajang (KASTV) - Anggota Polsek Pasirian bersama warga masyarakat gotong royong membangun rumah tidak layak huni (Rutilahu), Sabtu (18/2/2023).


Kegiatan pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang berlangsung dirumah Mbah Ngatimah warga Dusun Ketewel Timur, Desa Sememu, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang.


Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto menyampaikan, kegiatan kerjabakti pembangunan rumah bantuan rutilahu milik Mbah  Ngatimah yang dilaksanakan oleh anggotanya dan warga, salah satu bentuk kepedulian, kedekatan dan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, guna mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.


“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang baik dan perlu di tingkatkan lagi serta diikuti oleh anggota Polri lainnya, guna mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan sebagai wujud kepedulian kita terhadap warga masyarakat dan lingkungan,” tuturnya.


Sementara itu, Penmas Subbag Humas Polres Lumajang Aiptu Aiptu Eko Budi Laksono mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Pasirian tersebut dan berharap kegiatan tersebut dapat menjadi inspirasi bagi anggota yang lain.


"Kehadiran anggota polisi untuk membantu warga desa binaan yang mendapat bantuan Rutilahu tersebut dan semoga anggota yang lain dapat mencontoh kegiatan yang dilakukan," tuturnya.(Diana /hms)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال