Dukung Pemda Tingkatkan Mutu Pendidikan di Lumajang, 29 Kepala Sekolah TK Dharma Wanita Resmi Dilantik

Dukung Pemda Tingkatkan Mutu Pendidikan di Lumajang, 29 Kepala Sekolah TK Dharma Wanita Resmi Dilantik



Lumajang (KASTV) - Sebanyak 29 Kepala Sekolah (Kepsek) Taman Kanak-Kanak (TK) Dharma Wanita di lingkungan Yayasan Dharma Wanita Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dilantik dan diambil sumpahnya untuk mendukung program pemerintah daerah dalam meningkatkan mutu pendidikan.


“Selamat, hari ini, 29 Kepala Sekolah dilantik dan diambil sumpahnya. Dengan harapan, ke depannya dapat menjalankan amanah yang diberikan untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Lumajang,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono dalam arahannya pada acara Pelantikan Kepala Sekolah TK Dharma Wanita di Lingkungan Yayasan Dharma Wanita Kabupaten Lumajang, bertempat di Graha Nagara Bhakti Kantor BKD Kabupaten Lumajang, Rabu (15/2/2023).


Agus Triyono juga mengatakan, bahwa pelantikan Kepala Sekolah TK di lingkungan Yayasan Dharma Wanita Kabupaten Lumajang saat ini merupakan yang kedua kalinya sejak kepengurusan tahun 2021 lalu.


“Untuk pelantikan pertama dilakukan pada Jumat (25/2/2022) lalu, dengan jumlah 43 Kepala Sekolah yang waktu itu telah habis masa periodesasinya,” ujar dia yang sekaligus selaku Pembina Yayasan Dharma Wanita Kabupaten Lumajang.


Sementara itu, Ketua Yayasan Dharma Wanita Kabupaten Lumajang, Rahayu Agus Triyono mengungkapkan, bahwa hingga saat ini pihaknya masih dan akan terus berbenah dalam hal administrasi, baik administrasi yayasan maupun lembaga pendidikan yang ada di bawah naungan yayasan.


“Hingga saat ini, kami (Yayasan Dharma Wanita, red) masih dan terus berbenah dalam hal administrasi, baik administrasi yayasa maupun lembaga pendidikan yang ada di bawah naungan kami. Untuk itu, kami mohon bimbingan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan agar Lembaga Pendidikan TK Dharma Wanita di Lumajang bisa lebih maju dan berkembang,” ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut, Rahayu juga mengucapkan selamat kepada Kepala Sekolah TK Dharma Wanita yang telah dilantik. Menurutnya, pelantikan tersebut merupakan bentuk perhatian yayasan kepada kepala sekolah terlantik, sebagai bentuk pengabdiannya selama ini dalam mencerdaskan anak bangsa. (Diana/kmf)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال