Gelaran Resepsi Pernikahan Anggota DPRD Way Kanan Menjadi Ajang Silaturahmi Pejabat Putra Daerah

Gelaran Resepsi Pernikahan Anggota DPRD Way Kanan Menjadi Ajang Silaturahmi Pejabat Putra Daerah


Way Kanan Lampung (KASTV) - Momentum Resepsi Pernikahan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (PDRD) Kabupaten Way Kanan, Fersa Amiranata Amjani dengan dr. Citara menjadi ajang silaturahim Pejabat Asli Putra Daerah Kabupaten Way Kanan, yang digelar di Kampung Sunsang Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan, Lampung pada, Kamis (23/2/2023)


Dalam Acara berbalut Adat Lampung tersebut Nampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan, Nikman Karim, dan sejumlah Anggota DPRD dari berbagai praksi, Bupati Way Kanan, H.Raden Adi Pati Surya, PJ Bupati Lampung Selatan sekaligus Kadisdik Provinsi Lampung, Drs. Sulpakar., M M., Mantan Bupati Lampung Tengah H. Santori Hasan, Mantan Wakil Bupati Way Kanan sekaligus Mantan Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan, Mursidi Hasan,  Anggota DPRD Provinsi Lampung Deni Ribowo., SE., dan Zosrizal.


Nampak pula hadir Danramil Baradatu, Way Kanan, Kapten Sulaiman dan sejumlah pejabat lainnya termasuk Kepala Dinas, Camat dan beberapa Kepala Kampung seputar Kabupaten Way Kanan juga nampak hadir dalam acara resepsi tersebut.


Mewakili sambutan sebagai tuan rumah, H.Santori Hasan menyebutkan ini adalah momentum bersilaturahim dalam rangka memberikan Do'a restu atas resepsi pernikahan Fersa Amiranata dengan dr. Citara.


"Saya merasa besyukur masih diberikan kesehatan dan umur yang panjang hingga masih dapat bersua dan bersilaturahim dengan saudara, sanak family dan kerabat, sekalian" Ujar Santori Hasan diawal sambutannya.


"Saya Ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas kehadiran tamu undangan sekalian," Imbuhnya.

"Yang hadir dalam acar ini banyak Pejabat tinggi baik di pemerintahan Kabupaten Way Kanan sendiri maupun di Provinsi Lampung, Harapan saya mari peduli terhadap kemajuan kampung halaman kita, mari membangun dan menyajikan perubahan, kearah lebih baik," Imbuhnya.


"Jalan dari Kampung Negeri Agung hingga ke Kampung Sunsang ini amat sangat memprihatinkan, masih terkesan sama dengan puluhan tahun yang lalu, seolah tidak ada perubahan dan seolah tidak ada pembangunan, padahal Pejabatnya banyak dari Negeri Agung ini bahkan sampai ketingkat provinsi," Sindirnya


Sementara Drs. Sulpakar memberikan Sambutan mewakili dari pihak mempelai Wanita, Sang Kadisdik prov sekaligus PJ Bupati Lampung Selatan ini menyampaikan ucapan terima kasih atas digelarnya acara ini, semoga jalinan keluarga ini dapat langgeng, bahagia sikinah mawahdah warohmah," Ucap Sulpakar.


Sebagai Ketua Panitia Pelaksana dalam resepsi tersebut adalah H. Nikman Karim, Beliau Meyampaikan permohonan maaf mewakili segenap panitia bila ada kekurangan di berbagai segi karena sebagai manusia bias tentu tak lepas dari khilaf dan lupa," Ujarnya.


Acara yang megah berbalut hiburan Shila Musik ini berlanjut hingga malam hari dengan jumlah pengunjung tak kurang dari tiga ribu orang, dan acara berjalan kondusif dan sukses tanpa halangan yang berarti.

(Reporter : Renal /Azys) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال