Hadiri Reuni Akbar (KAPTI-AGRARIA) Bupati Pesawaran Lampung Terbang ke Yoyakarta

Hadiri Reuni Akbar (KAPTI-AGRARIA) Bupati Pesawaran Lampung Terbang ke Yoyakarta

Bandar Lampung (KASTV) - Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, K.,S.T., M.Tr.I.P. hadir dalam acara Rakernas dan Reuni Akbar (KAPTI – AGRARIA) di STPN Yogyakarta, Jumat (24/2/2023).


Dalam kesempatan tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta.


MoU ditandatangani langsung oleh Ketua STPN Yogyakarta, Dr. Ir. Senthot Sudirman, M.S. dengan Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona, K., S.T., M.Tr.I.P. dan disaksikan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang /Badan Pertanahan Nasional (ATR /BPN), Raja Juli Antoni, Ph.D., Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E, Bupati Jember , Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU., di Aula kampus STPN Yogyakarta.

Kerjasama ini merupakan wujud Pemkab Pesawaran dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sehat jasmani dan rohani, cerdas, unggul, berkarakterstik dan berdaya saing agar visi misi pesawaran lebih maju dan sejahtera dengan masyarakat yang produktif dapat terwujud nyata.


Bupati Pesawaran juga menyampaikan bahwa peningkatan kualitas SDM merupakan konsen secara khusus kepada putra/putri lulusan SLTA/sederajat maupun ASN untuk berpeluang melanjutkan pendidikan di STPN.


Didampingi Ka. BKPSDM, Ka. BAPENDA, Kadis Pendidikan & Kebudayaan, Plt. Kadis PRKP, Kabag Kerjasama dan Kabag Hukum Setdakab. Pesawaran, Dendi mengatakan MoU ini dimaksudkan dalam peningkatan SDM dalam bidang pendidikan Bumi Andan Jejama Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.

(Reporter : Azir/Rosid)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال