HPSN,, Pemerintah Kecamatan Negeri Agung Gelar Grebek Sampah Serentak

HPSN,, Pemerintah Kecamatan Negeri Agung Gelar Grebek Sampah Serentak

Way Kanan (KASTV) - Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Camat Negeri Agung Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, memimpin langsung kegiatan grebek sampah se-Kecamatan  Negeri Agung, Kamis (24/02/2023).


Kegiatan ini diikuti oleh aparatur Kampung  Bandar Dalam serta para siswa dan siswi SMAN 1 Negri Agung.


Disela-sela kegiatan Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE., ketika dikonfirmasi awak media menjelaskan bahwa Kegiatan ini disamping kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan yang tumbuh dari kesadaran akan pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat juga ada himbauan dari Pemerintah terkait Hari Peduli Sampah Nasional atau yang disingkat HPSN, Jelas Hepi Haryanto.


"Alhamdulilah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, selain dilaksanakan di kecamatan,  alhamdulilah juga dilaksanakan di semua kampung-kampung yang ada d wilayah Kecamatan Negeri Agung," jelas Hepi Haryanto


"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu kepala kampung atas kegiatan grebek sampah yang dilaksanakan serentak hari ini di kampung masing-masing oleh bapak dan ibu kepala kampung," Tutur Camat Negeri Agung.


Setelah selesai melaksanakan kegiatan grebek sampah,  Camat Negeri Agung  juga menghadiri acara pelepasan  Kepala Sekolah Mengabdi (KSM) di SMAN 1 Negeri Agung Kabupaten Way Kanan.


"Seperti diketahui ada program Dinas Pendidikan yang disebut Kepala Sekolah Mengabdi (KSM), kali ini Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN 1) Negeri Agung ketepatan menerima kehadiran KSM yang hadir dari Bandar Lampung yaitu Hendra Putra, Mpd., yang tempat bertugas aslinya sebagai kepala sekolah SMAN 2 Bandar Lampung," Jelas Hepi Kepada  Wartawan Kasuatitv.com.


"Lebih kurang satu minggu beliau mengabdi di SMAN 1 Negri Agung, dan hari ini yang bersangkutan akan kembali lagi ke Bandar Lampung guna kembali melaksanakan tugas pokonya di sana," imbuh Hepi.


"Semoga edukasi yang diberikan Bapak Hendra Putra, M.Pd., kepada SMAN 1 Negeri Agung dapat menjadi motovasi dan semangat untuk lebih maju lagi dalam Kegiatan Belajat Mengajar (KBM), Tutup Hepi Haryanto.


Sementara Kepala Sekolah dan dewan guru SMAN 1 Negeri Agung menyampaikan apresiasi atas edukasi dan suport dan ilmu yang diberikan Hendra Putra, M.Pd., selama satu minggu pengabdiannya di SMAN 1 Negeri Agung, semoga apa yang dilakukan menjadi ladang ibadah dan bermanfaat untuk semua, Ujar dewan guru SMAN 1 Negeri Agung.


Dalam acara tersebut Hendra Putra, M.Pd juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak hingga ia dapat melaksanalan tugas-tugasnya sepekan ini di SMAN 1 Negeri Agung, Mohon maaf jika terdapat kekurangan atas pribadi dan kinerja sepekan ini, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengabdikan diri pada masyarakat, nusa dan bangsa, ucap Hendra Putra. 

(Reporter : Azis/Renal)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال