Ikatan Mahasiswa Tambrauw Kota Studi Jayapura Gelar LDK 2023

Ikatan Mahasiswa Tambrauw Kota Studi Jayapura Gelar LDK 2023

Jayapura (KASTV) - Ikatan Mahasiswa Tambrauw Kota Studi Jayapura, gelar pembentukan panitia latihan dasar (LDK) di Jayapura tahun 2023 yang dilaksanakan di asrama mahasiswa Jalan Ex Batik Perumnas 3 Waena, Minggu, (26/2/2023) kegiatan ini dilaksanakan untuk mendidik mahasiswa-mahasiswi agar memiliki mental yang kuat dan kritis serta berdaya saing.


Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa dan mahasiswi tambrauw yang ada dikota studi jayapura dan terpilih sebagai ketua panitia saudara Agustinus Wabia.


Ketua panitia LDK Agustinus Wabia menyampaikan ucapan terimakasih kepada badan pengurus IMT yang mana telah mempercayakan dirinya sebagai ketua panitia.


Dia juga berharap, kerja sama antara panitia, kordinator dan badan pengurus agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan bersama.


"Saya ucapkan banyak terimakasi kepada teman teman semua yang mempercayakan saya sebagai untuk menjadi ketua panitia LDK" ucap Agus


"Kita juga tidak bisa pungkiri untuk mencapai hasil yang baik kita harus saling bekerja sama, baik itu saya sendiri ketua panitia dan kordinator-kordinator lainya, demi mewujudkan mahasiswa tambrauw yang kritis, cerdas dan kedepanya bisa menjadi pimpinan yang baik buat daerah yang kita cintai marilah kita bergandeng tangan." ajaknya


Ditempat yang sama Pilipus Roni, wabia Ketua Mahasiswa Tambrauw di kota studi Jayapura menyampaikan latihan dasar kepemimpinan adalah salah kegiatan yang sangat baik, untuk dilaksanakan dalam IMT, dengan kegiatan ini mita bisa mampu menciptakan mahasiswa dan mahasiswi tambrauw yang Kritis, dan berdaya saing.


Ia juga menambahkan bahwa materi-materi yang akan di sampaikan dalam kegiatan ini, akan lebih kepada didikan bagi mahasiswa dan mahasiswa untuk melatih mental dalamenghadapi orang banyak serta berpikir kritis untuk kemajuan bangsa dan khususnya Kabupaten Tambrau yang kita cintai.


"Melahirkan mahasiswa kritis dalam membangun secara tidak lansung kita telah menanam benih untuk masa depan tambrauw kedepan," ucapnya


"Kami juga  berharap kepada  Pemerintah Kabupaten Tambrauw, seluruh senior dan alumni Mahasiswa Tambrauw agar kita saling mendukung baik itu secara materil maupun non materil untuk menyukseskan kegiatan ini." tutupnya 

(REP: KASTIK)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال