Jalan Trans Papua Barat Masuk Distrik Kebar Selatan Masyarakat Mengundang Drs. Dominggus Mandacan Gelar Syukuran

Jalan Trans Papua Barat Masuk Distrik Kebar Selatan Masyarakat Mengundang Drs. Dominggus Mandacan Gelar Syukuran

Tambrauw (KASTV) - Doa dan harapan masyarakat  10 kmpng di kebar selatan akhirnya dikabulkan oleh mantan  Gubernur Papua Barat Drs. Domingus Mandacan yang mana telah menganggarkan alokasi dana dari pemerintah Provinsi Papua Barat demi membuka isolasi jalan dari Kabupaten Tambrauw menuju Kabupaten Teluk Bintuni.


Penghargaan yang sangat besar masyarakat tambrauw khususnya di 10 kampung Distrik Kebar Selatan mengundang secara resmi mantan Gubernur Papua Barat untuk menghadiri acara syukuran, dalam acara ini dihadiri oleh Kadis PU Kabupaten Tambrauw mewakili PJ Bupati , Wakil Ketua DPRD, Ketua Komisi 1, Ketua Komisi 2 serta  beberapa anggota DPRD Kabupaten Tambrauw lainya, Jumat, (24/2/2023)


Menurut Yosep Airai Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Tambrauw acara syukuran ini digelar untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan atas Berkat-NYA yang akhirnya jalan yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat terealisasi walaupun tidak keseluruhan akan tetapi hal ini akan dilaksanaka secara bertahap selain itu ucapan terimaksih kepada Bapak Drs. Dominggus Mandacan karena apa yang telah di Programkan akhirnya terwujud pada hari ini.

"Akhirnya penantian masyarakat terwujud, dan Saya selaku Wakil Rakyat mengucapkan banyak terimakasih kepada Orang Tua kami, yang juga panutan kami Bapak Drs. Dominggus Mandacan atas kepedulianya membantu kami bersama seluruh masyarakat," ucap Yosep


"Hari ini juga  masyarakat telah menyerahkan aspirasinya untuk pembangunan puskesmas, kantor distrik , ruang kelas,  rumah guru serta Pemda tambrauw diminta melanjutkan ruas Jalan dari Kebar Selatan menuju Distrik Manekar dan selanjutnya" tutur Yosep 


"TAK ADA ORANG LAIN YANG DATANG MERUBAH NEGERI KITA, KECUALI KITA ANAK-ANAK NEGERI ITU SENDIRI, MARI KITA MENJAGA PERSATUAN DAN KESATUAN DEMI MEMBANGUN NEGERI KITA BERSAMA" tutup Yosep (NR)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال