Jelang Temu Karya Sentajo Raya, Karang Taruna Kuansing Agendakan Jum'at Berbagi

Jelang Temu Karya Sentajo Raya, Karang Taruna Kuansing Agendakan Jum'at Berbagi


KUANTAN SINGINGI (KASTV) - Karang Taruna Kabupaten Kuantan Singingi melalui Unit Bidang Karang Taruna Berbagi melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi di Desa Koto Sentajo Kecamatan Sentajo Raya, Jumat (17/2/2023). 


Kegiatan yang dilaksanakan di pagi hari jumat di hadiri oleh Ketua Unit Bidang Karang Taruna Berbagi Dani Saputra, Koordinator Jumat berbagi Rizki Ardiansyah Harahap dan Anggota, Bersama Sekretaris Desa Koto Sentajo Ridho Ramadhan, sukses berjalan dengan lancar membagikan lima paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.


Koordinator Karang Taruna Berbagi Dani Saputra mengatakan bahwa pada hari jum'at yang sudah di agendakan ini, Karang Taruna berbagi tekad untuk menjadikan kegiatan ini sebagai bentuk awal lahirnya Karang Taruna di Kecamatan Sentajo Raya hingga tingkat desa. 


"Kegiatan ini sudah kita rencanakan pada minggu sebelumnya, SK Karteker sudah dibuat, minggu depan dari Bidang OKK Karang Taruna Kabupaten akan mengagendakan Temu Karya di Kecamatan Sentajo Raya" pangkasnya.


Temu Karya Karang Taruna ini dilaksanakan untuk mempersiapkan pemilihan kepengurusan Karang Taruna tingkat Kecamatan Sentajo Raya.


Ketua Umum Karang Taruna Kuantan Singingi Arafik ST menerangkan bahwa kepengurusan karang taruna Kecamatan Sentajo Raya nanti terdiri dari orang-orang yang memiliki kesadaran moral yang tinggi, senantiasa bergerak untuk kesejahteraan sosial serta mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.


"Jelang Temu Karya Karang Taruna Sentajo Raya, Kami Pengurus Kabupaten sudah mengagendakan Jum'at Berbagi, kedepannya kami berharap pengurus kecamatan aktif dalam pembentukan Karang Taruna tingkat desa dan tidak lupa menjalankan program kegiatan dibidang sosial masyarakat" tutupnya.

(Rep:BB)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال