Keakraban Bupati Lampung Tengah Dengan Ketum PWDPI Lampung Dalam Audensi PWDPI

Keakraban Bupati Lampung Tengah Dengan Ketum PWDPI Lampung Dalam Audensi PWDPI


 

Lampung Tengah, (KASTV) -  Dalam Rangka audiensi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) yang di Ketuai oleh Bpk. Junaidi yang didampingi langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Bpk. M. Nurullah RS, hadir dalam rangka audensi kepada  Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, silaturahmi tersebut disambut hangat di ruang kerja beliau, Rabu ?15/2/2023) Pukul 12.30 WIB.


Audiensi dalam rangka Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) sekaligus DEKLARASI PWDPI, disampaikan oleh Pak Junaidi Ketua DPW Provinsi Lampung. 


Di lanjutkan obrolan santai oleh Ketum PWDPI yang menyampaikan kepada Pak Bupati bahwa, "PWDPI sebagai wadah berkumpulnya para awak media akan memberikan award untuk AKHI (sebutan akrab Ketum ke Bupati) sebagai salah satu tokoh Masyarakat yang berpengaruh dalam pembangunan Kabupaten Lampung Tengah. 


Ketum dan Pak Bupati memang sudah akrab, Sebutan 'Akhi' yang artinya kakak dalam bahasa Lampung.  Alhamdulillah Audiesi ini mendapat dukungan dari Pak Bupati.


"Insya Allah saya akan hadir jika tidak ada halangan, yang penting sehat", ucap beliau. 


"Setelah masa pandemi covid 19 yang lalu akhirnya ruangan baru ini saya bisa gunakan dimana sebelumnya saya banyak  bekerja dari rumah". Ujarnya.


"Karena saya type orang lapangan yang suka bertemu orang banyak maka saya memindahkan ruangan saya ke gedung yang ruanganya lebih luas". Ungkap pak Bupati.


"Semoga silaturahmi ini merupakan awal yang baik dalam bersama-sama berkarya untuk masyarakat, nusa dan bangsa", Pungkasnya.

(Reporter : Rosid/Dfn)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال