Ketua DPC Partai Demokrat Gresik: Pentingnya Menjaga Organ Partai Sampai ke Tingkat Ranting

Ketua DPC Partai Demokrat Gresik: Pentingnya Menjaga Organ Partai Sampai ke Tingkat Ranting

Gresik (KASTV) - DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik telah melaksanakan agenda musyawarah ranting se-Kecamatan Driyorejo. Minggu, (20/2/2023), musyawarah ranting ini merupakan musyawarah ranting ke-14 dari total 18 kecamatan di Kabupaten Gresik. Upaya ini bertujuan untuk menata struktural partai sampai tingkatan anak ranting di setiap desa.


Dengan diselenggarakannya musyawarah ranting ini maka DPC Partai Demokrat Gresik siap menyosong kontestasi pemilihan umum tahun 2024. musyawarah ranting di setiap kecamatan di hadiri oleh Bapak Jemmy Setiawan SH.MH. selaku Deputi BPOKK DPP Partai Demokrat yang juga Calon Legislatif DPR RI Dapil Gresik-Lamongan,Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Demokrat Jawa Timur Bapak H.Samwil, SH.SIP. MM. sekaligus Calon Legislatif DPRD Jawa Timur. Supriyanto, S.Pd., ST. 


Selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik Ia menyampaikan pentingnya menata struktural organ partai sampai ke tingkatan anak ranting dengan valid, solid dan militan.


Dalam sambutanya Ia juga menekankan kepada  anak  ranting selaku ujung tombak Partai Demokrat untuk selalu dekat dan peduli dengan masyarakat  untuk berjuang bersama-sama mengawal perubahan dan perbaikan.


"Di pemilu 2024 Partai Demokrat harus menang. Yel-yel Partai Demokrat selalu menjadi penyemangat setiap saat. Baik waktu musyawarah Ranting maupun dalam agenda-agenda penting partai semua lengurus selalu Hadir dan mendampingi," tegasnya


Dalam pantauan media hadir juga di lokasi Akhmad Sulkan  Sekretaris DPC, Waliyul Rahman, Bendahara DPC, Nanang Susanto Wakil Sekretaris  DPC, I Made Agus Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi serta tidak ketinggalan unsur BAPPILU, BPOKK & BAKOMSTRA Cabang.

(Sumber: Humas Demikrat Gresik/JM)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال