Ketua Percasi Lumajang Kunjungi Klub Catur dan Berikan Bantuan

Ketua Percasi Lumajang Kunjungi Klub Catur dan Berikan Bantuan

Lumajang (KASTV) - Ketua Percasi Kabupaten Lumajang Agus Setiawan kunjungi dan berikan sumbangan kepada klub catur 'Mabes' yang berlokasi di Jl.Barito, Jogotrunan Lumajang pada Hari, Minggu( 12/02/2023).


Dalam kesempatan itu Agus Setiawan mengatakan bahwa sebagai Ketua Percasi  Beliau sangat meng Apresiasi kegiatan Klub catur yang eksis mengadakan Latihan dan pembinaan, seperti yang dilakukan oleh Klub Catur Mabes ini.  


"Karena dengan cara berlatih rutin bisa meningkatkan kemampuan bermain dan semoga dengan latihan berhadiah yang seperti sekarang ini bisa memacu  Pecatur2 kita untuk bisa berprestasi lebih tinggi," ujarnya.

Sementara itu Ketua Klub catur Mabes Sukowiyona mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan dari Ketua Percasi Lumajang dan pengurus.  "Atas bantuan yang diberikan kepada kami, Klub Mabes, saya atas nama pengurus dan anggota mengucapkan banyak terimakasih dan bantuan dari Ketua Percasi ini akan kami gunakan sebaiknya baiknya untuk melengkapi sarana dan prasarana latihan disini," katanya.


Kedatangan Rombongan Percasi Lumajang ke Klub Mabes ini Ketua Percasi didampingi oleh Wakil Ketua Percasi, Eko Supiono, Sekretaris Agung Setyo Nugroho, Bendahara Diana Holidah dan beberapa pengurus lain selain berkunjung juga memberikan Sumbangan dari Ketua Percasi.( Diana).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال