Kongres ke-1 Mahasiswa Sorong Selatan (HIMASOS) se-Indonesia Resmi di Buka Sekda Sorong Selatan

Kongres ke-1 Mahasiswa Sorong Selatan (HIMASOS) se-Indonesia Resmi di Buka Sekda Sorong Selatan

Sorong Selatan (KASTV) - Menyatukan mahasiswa sorong selatan se-Indonesia kegiatan kegiatan kongres akhirnya dapat berlangsung dengan baik diaula Marten Luther Wermit Teminabuan. Jumat (17/2/2023)


Kongres ini mengusung tema " Menyatukan Mahasiswa Sorong Selatan se-Indonesia"   dalam kegiatan ini dihadiri oleh Dance Nauw Sekretaris Daerah Sorong Selatan, Naftali Saman, S.sos Anggota DPRD Sorong Selatan yang juga Senior Himasos, Rolin Alexsander saflesa, ST Ketua Karateker Mahasiswa Sorong Selatan (Himasos), Sekretaris Gerakan Mahasiswa Indonesia (GMNI), Ketua Pemuda Katolik Roy Bame, Ketua Ikatan Mahasiswa V Distrik, Ketua GAMKI dan Peserta kongres dari berbagai kota studi.


Dalam sambutanya Sekretaris Daerah Dance Nauw mengucapkan selamat dan sukses, semoga lewat kongres mahasiswa sorong selatan se-Indonesia ke-1 ini mampu melahirkan pemimpin yang berkompeten, profesional, serta memberi manfaat kepada semua khususnya kepada bangsa dan negara terutama kami di Sorong Selatan.

Sekda sorong selatan ini juga memberi spirit kepada generasi muda Nahdlatul Ulama agar mengembangkan potensi yang dimilik, karena tantangan zaman kedepan akan semakin sulit.


"Lewat organisasi seperti ini potensi-potensi generasi muda (HIMASOS) akan terasah dan terarah untuk memajukan bangsa khususnya sorong selatan," tegas Dance.


"Saya juga berharap, apapun hasil dari Kongres (HIMASOS) ke-I ini akan membawa dampak positif untuk mahasiswa kedepan, tongkat estafet pemimpin ada di tangan generasi muda khususnya generasi muda (HIMASOS). Karena, pemuda hari ini adalah pemimpin di masa depan." tutup Dance


(Red/ Ms)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال