Muskam Penengahan Sinergi Dengan Camat Negeri Agung Sebagai Leader Shiip

Muskam Penengahan Sinergi Dengan Camat Negeri Agung Sebagai Leader Shiip

Way Kanan (KASTV) - Dalam rangka Musyawarah Kampung (Muskam) Penengahanan Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung Tahun 2023,  Camat Negeri Agung menghadiri acara rutin tahunan tersebut, yang digelar balai Kampung Penengahan, Pada Hari Rabu (23/02/2023)


Nampak hadir sebagai pimpinan Muskam Kepala Kampung (Kakam) Penengahan, PLD, Babinsa serta seluruh aparatur Kampung Penengahan.


Dalam sambutannya Camat  mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya muskamsus Tahun ini, dia berharap agar dalam pemberian bantuan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) nantinya dapat tepat sasaran dan tidak ada tebang pilih.


"KPM harus tepat sasaran dan benar-benar yang berhak menerimanya, jangan terlewati apa lagi tebang pilih atau pilih kasih," Tegas Hepi Haryanto, SE., Camat Negeri Agung.


"Oleh karna itu saya meminta kepada para aparatur agar benar-benar teliti dan jeli dalam pendataannya," Lanjut Hepi.


Setelah muskamsus Camat pun langsung mengunjungi salah satu SDN 1 yg ada di Kampung Penengahan, dan Kedatangannya  diterima langsung oleh Kepala Sekolah (Kepsek) dan dewan guru. 


Dalam Kunjungannya di SDN 1 Penengahan Camat menyapa para siswa  SDN tersebut dan sambil memberikan motivasi dan semangat serta melayangkan beberapa pertanyaan kepada Para Siswa Terkait Ilmu pengetahuan yang langsung dijawab dengan tepat, dan bagi siswa yang menjawab telat dan benar Hepi memberikan uang jajan sebagai penyemangat para siswa agar lebih giat belajar.


"Anak-Anak harus lebih giat belajar jangan bermalas- malasan, karena bangsa ini akan lebih maju jika generasi penerusnya cerdas dan memiliki ilmu pengetahuan sebagai bekal dalam mengisi kemerdekaan Indonesia," Tutur Hepi Haryanto


Sementara Kepala SDN 1 dan para Dewan guru mengucapkan terima kasih atas kunjungan Camat Negeri Agung, semoga edukasi yang diberikan dan pelayanan prima yang disajikan dapat menjadi tauladan bagu semua pejabat dan dapat meningkatkan kemajuan dalam segala bidang.

(Reporter : Azys/Renal)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال