Muskamsus Kampung Sumber Rejeki, Camat Negeri Agung Edukasi Kakam dan Aparatur

Muskamsus Kampung Sumber Rejeki, Camat Negeri Agung Edukasi Kakam dan Aparatur

Way Kanan, Lampung (KASTV) - Dalam rangka Musyawarah Kampung Khusus (Muskamsus) Kampung Sumber Rejeki, Camat Negeri Agung di tengah-tengah musyawarah berikan edukasi kepada aparatur desa yang digelar di balai Kampung Sumber Rejeki, Senin (27/2/2023).


Nampak hadir. Pj Kepala Kampung (Kakam),  Ketua Badan Permusyawaratan Kampung (BPK), Babinsa dan seluruh aparatur kampung.


Dalam sambutannya Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,  mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara Muskamsus tersebut.


Hepi juga berpesan agar Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Bantuan Langsung Tunai (BLT) nantinya adalah warga yang benar-benar berhak menerima," Tegas Hepi.


Di juga mengajak seluruh peserta Muskamsus agar dapat selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, dia juga menyarankan agar para aparatur kampung supaya rajin-rajin turun dan kunjungan ke masyarakat agar tahu keluh-kesah masyarakat kita serta berikan pelayanan dengan baik, Tegas Hepi.


"Jangan sampai ada keluhan atau aspirasi masyarakat yang terabaikan apalagi menyangkut BLT sangat krusial, jangan tebang pilih namun lakukan secara baik dan dengan standar aturan pemerintah,"  pungkas Hepi Haryanto.

(Repoter : Azys/Renal)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال