Pemilihan Kordinator PAM Tingkat Klasis Teminabuan Secara Demokrasi dan Terbuka

Pemilihan Kordinator PAM Tingkat Klasis Teminabuan Secara Demokrasi dan Terbuka

Sorong Selatan (KASTV) - Pemilihan Kordinator Persekutuan Anak Muda (PAM ) Tingkat Klasis secara Demokrasi dan Terbuka, Pemilihan Kordinator PAM Tingkat Klasis Bertempat di Gedung Gereja GKI Tiberias Sayolo Klasis GKI Teminabuan,Kamis (23/2/2023)



Hadir dalam pelantikan yakni,Badan Pekerja Klasis GKI teminabuan PNT.Mihel Kemesrar,Wakil Sekretaris, PNT. Engel Gemnafle,Bendahara klasis, Pdt. Klara kartini, St sekom P2J klasis teminabuan, Spenyer Naa,SPd Kordinator PAM klasis Teminabuan atau Demisioner, Yulius samallo Panitia, Fredrik kokorule ketua panitia, Aknes Y. Kukurule panitia dan seluruh badan Pelayan PAM se-Klasis teminabuan Kabupaten Sorong Selatan Papua Barat Daya.



Pelantikan kordinator (PAM) yang Berlangsung itu, telah di ikuti oleh 45 jemaat, yang terbagi dalam VI lingkungan Klasis GKI teminabuan.Proses pemilihan badan pelayan PAM Secara  serentak yang terbagi dalam empat titik diantaranya,Pemilihan kordinator PAM Tingkat Klasis GKI teminabuan di Gedung Gereja GKI tiberias sayolo dan di ikuti juga oleh seluruh badan pelayan PAM yang tersebar di VI lingkungan klasis GKI Teminabuan.



Diantaranya Lingkungan maranatha,Lingkungan Yarden, Lingkungan Diakonia,Lingkungan Paskah, Lingkungan markuria dan lingkungan Oukumene yang terdiri dari setiap jemaat itu utusan V Orang yang terdiri dari badan pelayan PAM,mereka hadir ini merupakan yang memiliki hak suara untuk memilih kordinator PAM Tingkat Klasis



Dari ke VI lingkungan ini setiap lingkungan masing masing mengutus calonnya untuk maju sebagai calon kordinator PAM tingkat klasis dan dari ke VI lingkungan ini mengusung IV orang bakal calon kordinator PAM yakni lingkungan maranatha teminabuan mencalongkan Fransiska matani, Lingkungan markuria mencalonkan Viktor F. Howay, lingkungan yarden dan Oukumene mencalonkan Obaja w. Saflesa dan lingkungan paskah yonadap smori dari ke IV calon ini ketika nantinya terpilih maka itu yang berhak untuk merebut kordinator PAM Tingkat Klasis GKI Teminabuan.



Diketahui ke IV Calon Perolehan suara terbanyak yaitu atas nama Obaja w saflesa, dengan jumlah 54 suara,Selanjutny Viktor F howay 24 suara, yonadap smori 21 suara, dan Fransiska matani 20 suara, total suara sah 119 dan 1 suara tidak sah, total keseluruhan suara adalah 120 suara.

(Red/Ms)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال