Pengajian Akbar Dan Sholawat Ponpes Hidayatus Shalafiyah, Harlah 1 Abad NU

Pengajian Akbar Dan Sholawat Ponpes Hidayatus Shalafiyah, Harlah 1 Abad NU

Way Kanan, Lampung (KASTV) - Dalam rangka Peringatan Hari Lahir (Harlah) BPNU ke 1 Abad, Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatus Shalafiyah di Kampung Karya Agung menggelar Pengajian Akbar dan Sholawatan  pada hari Minggu. (26/2/2023)


Hadir dalam Pengajian tersebut Anggota DPRD Provinsi Lampung Deni Ribowo, SE., sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan, Camat Negeri Agung yang diwakili Kasie Kesos Regen, Para Kepala Kampung, para ustadz serta ustadzah dan ribuan jama'ah dari berbagai Kecamatan se-Kabupaten Way Kanan.


Dalam acara Pengajian Akbar dan Jam'iyyah Sholawat Nariyah KH. Muh. Shonhaji Nawwal Karim Zubaidi menyampaikan agar senantiasa memperbanyak Sholawat atas Nabi Muhammad SAW., Kerena dengan memperbanyak bersholawat secara tidak langsung akan membuka jalan rezeki dan keselamatan serta dipermudahnya segala do'a, Terang KH. Muh. Sonhaji.


Acara dilanjutkan dengan pemberian Ijazah Kobro dan Istighotsah Sholawat Nariyah Al Mustaghitsu Al Mughits yang dipimpin Langsung oleh KH. Muh. Shonhaji Nawwal Karim Zubaidi sebagai pengasuh JSN Mitaghitsu Al-Mughits se-asia dari Mantenan Udanawu Blitar, Jawa Timur.


Sementara Ketua Panitia Pelaksana Pengajian Akbar dan Sholawat Nariyah Pansebon menyampaikan Puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana telah meridhoi Kegiatan pengajian ini.


"Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta mensukseskan kegiatan pengajian ini hinga dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan do'a dan harapan kita semua," Ujar Pansebon saat diwawancarai madia Kasuaritv.com.


"Saya juga sebagai ketua panitia pelaksana mohon maaf andai terdapat kekeliruan dan kelalfaan yang tentu semua itu bukanlah faktor kesengajaan namun lebih pada keterbatasan dan kemampuan kami selaku panitia," Punglasnya.


"Semoga moment pengajian ini dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,"  Tutupnya.


Sementara melalui komunikasi via whatApp, Camat Negeri Agung menyampaikan apresiasi kepada Ponpes Hidayatus Salafiayah dan kepada Ketua Panitia Pelaksana Pan Sebon yang telah menggelar Sholawatan dan Pengajian Akbar yang barang tentu dapat membawa edukasi positif bagi jama'ah dan masyarakat dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan kemaslahatan bagi masyarakat luas, Ujar Heli Haryanto,SE., dalam pesan singkatnya ketika dikonfirmasi Wartawan Kasuaritv.com.

(Reporter : Azys/Dfn.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال