Peringatan Isra' Mi'raj,, Camat Negeri Agung Gelar Doa Bersama Masyarakat

Peringatan Isra' Mi'raj,, Camat Negeri Agung Gelar Doa Bersama Masyarakat

Way Kanan (KASTV), – Bertempat di Masjid Agung Ds. 3 (Tiga) Kanpung Gedung Batin, gelaran peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Camat Negeri Agung, Hepi Haryanto, SE  bersama masyarakat Dusun 3, Kampung Gedung Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Lampung gelar do’a bersama masyarakat, Sanak family dan Tokoh Adat serta Tokoh Agama.


Dalam sambutanya Hepi Haryanto menyampaikan ucapan syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan ridho-Nya sehingga kita semua dapat bersilaturahmi dalam acara peringatan Isra' Mi'raj guna semakin meningkatkan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT.


“Alhamdulilah pelaksanaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Kampung Gedung Batin berjalan lancar, serta tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas terselenggaranya Isra mi’raj dengan aman dan lancar,” Ujar Hepi Haryanto, SE.


Lebih lanjut, selain memperingati Isra mi’raj nabi Muhammad SAW kami juga mengadakan doa bersama serta ta’dzhiman (mengagungkan) dan Takriiman (Memuliakan) Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai bentuk rasa syukur kami atas segala hidayah, rahmat dan anugerah yang telah diberikan kepada Kami sekaligus berdo’a dan berharap semoga masyarakat dapat meneladani akhlak Rasulullah SAW dan selalu damai dan tentram, guyub rukun,” Tutupnya.

(Reporter : Azys/Renal)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال