Program PPM PT Gag Nikel Terus Bangun Infrastruktur di Kampung Gag

Program PPM PT Gag Nikel Terus Bangun Infrastruktur di Kampung Gag

SORONG (KASTV) – PT.Gag Nikel Kembali Melakukan Program Pengembangan dan Pembinaan masyarakat (PPM).Dalam hal ini melalui program infrastruktur yaitu pembangunan sarana dan prasarana pendukung di kampung Gag


Program PPM PT.Gag Nikel kali  pembangunan Jalan Paving Blok mulai dari RT 02 sampai dengan RT 04 dengan ukuran jalan yaitu panjang 285,6 m lebar 4,5 m yang dimulai pembangunannya hari ini, Senin (27/2/2023) 


Kepala Kampung Gag, Mudas Umar, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT. Gag Nikel atas suport dan dukungannya selama ini kepada masyarakat Kampung Gag. Ditambahkannya, pembangunan paving blok ini dapat dilihat sebagai keberlanjutan pembangunan sinergitas yang bertujuan untuk kepentingan pembangunan di Kampung Gag dalam program pembentukan lembaga komunitas dan infrastruktur, khususnya memberi warna yang baru untuk kondisi pembangunan fisik di Kampung Gag.


Menurutnya Paving blok ini pun telah menambah sarpras yang telah dibangun PT. Gag Nikel sebelumnya seperti bangunan Pustu, bangunan SMP, bangunan Pos Polsek persiapan Gag, Lapangan sepak bola,jalan ke Kampung Baru, dan lain-lain." Ujar


kami berharap,hubungan kerja sama ini bisa terus berjalan dan ditingkatkan, singkat, Mudas Umar


Selain itu peletakan batu pertama jalur paving blok ini dilakukan oleh General Manager (GM) / Kepala Tekhnik Tambang (KTT) PT. Gag Nikel, H. Lukman Efendi beserta tim Community Development (ComDev) PT. Gag Nikel, dan dilanjutkan Kepala Kampung Gag, Mudas Umar. Kegiatan ini dihadiri juga oleh aparatur Kampung Gag, Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh pemuda, perwakilan Distrik Waigeo Barat Kepulauan, dan Pimpinan PT. Manado Karya Anugerah (MKA).

(Rep/Der)


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال