Program "Soko Guru" Kapolsek Ajak PSHT Pasrujambe Berperan Aktif Ciptakan Sitkamtibmas dan Kondusif

Program "Soko Guru" Kapolsek Ajak PSHT Pasrujambe Berperan Aktif Ciptakan Sitkamtibmas dan Kondusif

Lumajang (KASTV) - Kapolsek Pasrujambe Iptu Bambang Yulianto mendorong kepada anggota pencak silat PSHT  agar selalu dapat berperan serta aktif dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif. 


Hal itu disampaikan Iptu Bambang Yulianto saat melaksanakan program Lumajang Soko Guru (Sowan Dan Komunikasi Antar Perguruan) dan bersilaturahmi ke Rumah ketua Cabang perguruan "PSHT"  Desa Jamberum Kecamatan Pasrujambe.


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polsek Pasrujambe merupakan program unggulan Polres Lumajang yang digagas oleh Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson S yaitu “Sokoguru” (Sowan dan Komunikasi Perguruan).


Dalam kegiatan “Sokoguru” Kapolsek Tempeh menyampaikan pesan dari Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson yang mengingatkan seluruh pengurus perguruan silat di wilayahnya untuk menghentikan perselisihan dan mengedepankan komunikasi.


Dengan sambang ke Rumah Ketua Cabang perguruan PSHT tersebut diharapkan bisa mempererat silaturahmi sehingga terjalin komunikasi baik


"Dalam kegiatan tersebut memberikan pesan pesan kamtibmas dengan harapan tercipta kerukunan antar sesama perguruan sehingga situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif," pungkas Kapolsek (Diana /HMS)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال