Reses Deni Ribowo, SE., Serap Aspirasi Masyarakat Sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung

Reses Deni Ribowo, SE., Serap Aspirasi Masyarakat Sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung

Way Kanan, Lampung (KASTV)  – Dalam rangka mendampingi Reses dan kunjungan kerja Anggota DPRD Provinsi Lampung Deni Ribowo. SE., Camat Negeri Agung Hepi Haryanto nampak hadir dalam acara yang digelar di Kampung Sunsang, Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Provinsi Lampung pada hari Sabtu, (25/02/2023).


Dalam sambutannya, Camat Negeri Agung, Hepi Haryanto mengucapkan terima kasih atas Reses dan kunjungan kerja anggota DPRD Lampung di wilayah Kecamatan Negeri Agung tepatnya di Kampung Sunsang.


"Dalam acara tersebut masyarakat bisa menyampaikan berbagai usulan dan aspirasi," Terang Hepi Haryanto.


“Kehadiran Deni Ribowo di Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan sangat dinanti masyarakat khususnya Kecamatan Negeri Agung apalagi Kampung Sunsang yang notabene adalah Kampung halaman Deni Ribowo," Tambah Hepi Haryanto.


"Kehadiran Anggota DPPD Provinsi ini bertujuan menyerap aspirasi masyarakat, semoga aspirasi tersebut dapat disampaikan ke pemerintah dan dapat  direalisasikan,” pungkas Hepi.


Sementara dalam moment berbalut kekeluargaan tersebut, Deni Ribowo menyampaikan kabar bahagia bahwa keluhan dan aspirasi  masyarakat terkait  Imprastruktur terutama jalan utama Kecamatan Negeri Agung akan segera terwujud pembangunannya di tahun 2023 ini, Ujarnya.


"Alhamdulillah Pemerintah segera merealisasikan Anggaran Pembangunan Jalan utama Kecamatan Negeri Agung dari Kampung Negeri Agung hingga Kampung Gedung Harapan dengan Anggaran dari APBD Provinsi dan sebagian dari APBD Kabupaten," Terang DRB, Sebutan singkat Deni Ribowo.


Hal senada pula disampaikan Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman pada acara Musrebangcam Beberapa hari lalu di Kantor Camat Negeri Agung Kabupaten Way Kanan.


Semoga aspirasi dan harapan masyarakat dapat diserap dan disampaikan kepada pemerintah hingga dapat terealisasi dan diwujdkan secara nyata, tranparansi dan bebas KKN.


Beberapa program yang dipaparkan Deni Ribowo, SE., diantaranya adalah dibidang kesehatan dan pendidikan.


Dua program perioritas yang dibawa Deni Ribowo, yakni bidang pendidikan dan kesehatan, menurutnya dua bidang tersebut merupakan kebutuhan dasar masyarakat, bagaimana masyarakat harus dapat merasakan fasilitas kesehatan dan pendidikan yang layak, Tegas DRB.

(Reporter :Renal/Azys)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال