Rolin Saflesa: Perbedaan Pendapat Bukan Berarti Perbedaan Visi & Misi Kita Membangun Kabupaten Sorong Selatan

Rolin Saflesa: Perbedaan Pendapat Bukan Berarti Perbedaan Visi & Misi Kita Membangun Kabupaten Sorong Selatan



Teminabuan (KASTV) - Telah dibukanya konggres ke-1 Himpunan Mahasiswa Sorong Selatan se-Indonesia di Teminabuan menandakan adanya kekompakan seluruh Mahasiswa Sorong Selatan untuk bersatu dalam memajukan Negeri yang dipijaknya.


Ketua Karateker  Himpunan Mahasiswa Sorong Selatan se-Indonesia, Rolin Saflesa menyampaikan bahwa ada beberapa hal penting dalam agenda kongres pertama ini antara lain teman-teman mahasiswa dari setiap kota studi berhak menentukan calon Ketua HIMASOS  yang nantinya akan dipilih jadi ketua, sekretaris dan Bendahara.


Ketua Karateker juga berharap dukungan teman - teman dalam kegiatan ini dan mari kita bersama-sama  melihat persoalan-persoalan yang terjadi di setiap kota studi.


"Dalam pantauan dan kajian kami  persoalan yang pertama kita bersama sama lihat adalah tempat tinggal atau asrama, yang selanjutnya bantuan biaya pendidikan harus kita lawal bersama," ucapnya


"Semoga apa yang kita usahakan bersama dapat berjalan dengan baik, adapun perbedaan pilihan nantinya bukan menjadi perbedaan Visi dan Misi kita untuk membangun meyelesaikan Studi dan membangun Kabupaten Sorong Selatan dengan baik kedepanya dan mampu bersaing dengan daerah lain."tutupya

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال