Sebagai Pelayan Masyarakat, Totalitas Camat Negeri Agung Tak Kenal Lelah

Sebagai Pelayan Masyarakat, Totalitas Camat Negeri Agung Tak Kenal Lelah

 


Way Kanan, Lampung (KASTV) - Awal Pekan ini hari senin yang dengan totalitas pengabdian, disiplin dan pelayanan prima, Camat Negri Agung mengikuti upacara bendera bersama dihalaman Sekolah Menengaj Atas Negeri (SMAN) 1 Negeri Agung,Senin (20/02/2023)


Dalam upacara hari senin di halaman SMAN 1 Negeri Agung, Tampak sebagai Pembina Upacara Hendra Putra, S.Pd., M.Pd.


Dalam amanatnya Pembina upacara menyampaikan agar semua Tenaga Pendidik dapat terus mengedepankan totalitas pengabdian, disiplin dan taat pada sumpah jabatan.

Pembina upacara juga menyampaikan agar para murid SMAN 1 Negeri Agung semakin giat belajar guna mengejar prestasi dan cita-cita, Tegas Hendra Putra.


Setelah selesai mengikuti upacara bendera, Camat Negeri Agung melanjutkan tugasnya yakni berkunjung ke Kampung Bandar Kasih salah satu kampung binaan Kecamatan Negeri Agung yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan Prov. Lampung.


Seperti diketahui bahwa kemarin, Minggu (19/02/2023) kampung tersebut diterpa banjir akibatkan curah hujan yang cukup tinggi dua hari terakhir, sehingga sungai meluap sampai menggenangi ruas jalan dengan  ketinggian sebatas pinggang orang dewasa.


"Syukur alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut, karena sungai itu dikatagorikan sungai kecil dan juga berjauhan dari  kawasan pemukiman penduduk," Jelas Camat.



 "Akan tetapi dengan luapan sungai kecil tersebut sempat membuat akses jalan ke kampung lainya sempat terhambat," Imbuh Hepi Haryanto.


"Banjir  sempat memutus rute tranportasi antar kampung bahkan antar kecamatan, karena air cukup deras dan mengenangi jalan, alhamdullah sekarang sudah lancar dan dapat dipergunakan kembali," Ungkap Hepi.


Setelah  meninjau lokasi banjir Camat Negeri Agung beranjak langsung menghadiri acara muskamsus di Kampung Mulya Agung.


Dalam acara Muskamsus Camat berpesan kepada Kepala Kampung dan aparaturnya agar penerima BLT-DD diberikan kepada warganya yang benar-benar berhak dan wajar menerimanya. 


"Oleh karenanya tolong didata yang benar  supaya Keluarga Penerima Manfaat  (KPM) tepat sasaran," Tegas Camat Negeri Agung.


"Semoga pengabdian dan sumpah jabatan kita dapat berdampak positif untuk kemaslahatan orang banyak dan ananah jabatan yang kita emban dapat menjadi suatu ibadah dan dapat memberikan kemajuan disegala bidang," Tutup Camat Negeri Agung.

(Reporter : Wan /Dfn)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال