Senator Papua Barat Mamberob Y. Rumakiek Reses Dengan Warga Jemat GKI Pengharapan Kikiso

Senator Papua Barat Mamberob Y. Rumakiek Reses Dengan Warga Jemat GKI Pengharapan Kikiso

Sorong Selatan (KASTV) – Anggota DPD RI dari dapil Papua Barat Mamberob Y Rumakiek melakukan masa reses  menyerap aspirasi dari masyarakat di Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan,.Kamis 23/3/2023)


Senator papua barat Memberob Y. Rumakiek, S.si M. kesos itu melaksanakan reses diwilayah pemilihan guna menyerap aspirasi masyarakat sorong selatan.


Dalam reses yang berlangsung banyak hal yang disampaikan masyarakat, berkaitan dengan pembangunan di daerah dimana mereka berada, yakni pembanggunan gedung gereja baru jemaat GKI pengharapan kikiso klasis teminabuan,Selain itu warga sorsel juga mengusulkan terkait pembangunan infrastruktur,Ekonomi,Pemerintahan.


Ia pun menyampaikan kepada masyarakat bahwa,semua yang menjadi aspirasi nantinya akan di teruskan pada saat rapat-rapat kerja komite dan sidang,Serta akan kita paparkan bersama mitra kerja yaitu pemerintah pusat dalam hal ini presiden,melalui menteri-mentri terkait yang menjadi mitra kerja kita DPD RI di komite II


"Saya bertemu langsung dengan masyarakat kikiso di jemaat GKI pengharapan kikiso," ucap.Mamberob


Mereka sementara dalam tahapan proses pembanggunan gedung gereja baru, tentu saja masyarakat masih membutuhkan dukungan terkait dengan pembangunan gedung gereja baru.

Kami hadir disini untuk menyerap aspirasi rakyat,dan kami juga memberikan dukungan bersama panitia, majelis jemaat dan juga warga jemaat, agar bekerjasama membangun gedung gereja baru secepatnya,karena sangat di butuhkan warga jemaat.Jemaat juga  semakin bertambah banyak,Sehingga harus ada pembangunan gedung gereja baru, karena gereja lama sudah tidak muat jemaat". ujar.Senator Papua barat.


Ditengah-tengah reses yang berlangsung pihaknya mendengar langsung keluhan dari masyarakat,oleh sebab itu kepada panitia agar berupaya bekerja,kami tau  butuh biaya yang banyak,ia pun menyampaikan kepada warga agar bekerja keras,kami menyadari bahwa warga jemaat ini merekah adalah warga jemaat biasa butuh bantuan dari pemerintah daerah bahkan bahkan kami  DPD RI Perwakilan papua barat.


Apalagi Warga jemaat disini ada yang bekerja sebagai petani,yang pastinya butuh uluran tangan dari pemerintah, ia juga mengajak semua pihak yang ada agar menopang kelanjaran pembangunan rumah Ibadah ini.


Harap senator papua barat ini,kepada jemaat  supaya bekerjasama,merasa punya tanggungjawab,yang merasa terpanggil untuk membantu dalam proses pembangunan gedung gereja ini. Tutup.Rumakiek.


Editor: Derek
(Rep: Ms)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال