Senator Papua Barat Kukuhkan Pengurus Forum Generasi Muda GKI Tahun 2023 di Sorong Selatan

Senator Papua Barat Kukuhkan Pengurus Forum Generasi Muda GKI Tahun 2023 di Sorong Selatan

Sorong Selatan (KASTV) - Senator Papua Barat Pdt. Mamberob Y. Rumakiek, S.Si, M. Kesos secara resmi melantik penggurus generasi muda GKI (FGM) Sorong Selatan di Gedung Aula Marten Luther Wermit pada Rabu (23/2/2023).


Dalam sambutanya Ia mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua (FGM) Forum Generasi Muda GKI Cabang Sorong Selatan yang mana telah di lantik dan di kukuhkan secara resmi.


Ia juga menambahkan generasi muda ini di bentuk untuk mempersiapan anak-anak GKI menjadi pemimpin di gereja dan masyarakat kelak, kita harus berbangga diri karena forum ini sudah berdiri di Sorong Selatan Papua Barat Daya dan menjadi DPC yang baru pertama kali di bentuk.

Lanjutnya, Dengan terbentuknya FGM ini gereja GKI dapat melakukan tugas-tugas dengan baik di jemaat, masyarakat, bangsa dan negara, adapaun terkait dengan persoalan-persoalan yang terjadi di tengah tengah masyarakat FGM dapat menjadi penengah dan pemberi solusi yang baik.


"Saya berharap dengan hadirnya Forum Generasi Muda GKI ini dapat terbentuk pemuda gereja yang  trampil, mental baik dan spiritual yang cukup untuk selalu berdekatan dengan Tuhan," ucapnya


"Untuk menjadi pemimpin di masa depan kita butuh pemimpin yang takut akan tuhan," tutupnya

(Red/ Ms)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال