Tim Damkar Kabupaten Lumajang Dalam Waktu singkat Jinakkan Ular Kobra di Rumah Penduduk

Tim Damkar Kabupaten Lumajang Dalam Waktu singkat Jinakkan Ular Kobra di Rumah Penduduk


Lumajang (KASTV) - Tim Pemadam Kebakaran ( Damkar) Kabupaten Lumajang berhasil menangkap se ekor Ular Kobra dengan panjang Lebih dari satu meter di rumah salah seorang pengasuh pondok ( Pondok Mambaul Hikam 3 ) Suko Kel.Jogoyudan pada Minggu Malam Tgl. 19/02/2023.


Menurut pengasuh pondok pesantren Mambaul Hikam Gus Jali , pada Ba,da Isya dia dilapori  bahwa  ada Ular Kobra besar masuk ke kediaman seorang Ustadz dan naik atap rumah, lalu  dia menghubungi ketua Tagana Eko Santoso yang kemudian menghubungi Tim Damkar Kabupaten Lumajang yang segera menuju Lokasi 


Setelah kurang lebih 10 Menit akhirnya Tim Damkar berhasil menjinakkan Ular tersebut dan menangkapnya dan langsung dibawa ke Kantor Damkar Kabupaten Lumajang.


Menurut Ketua regu Damkar ,Nurhasan ular Kobra ini adalah jenis Ular berbisa yang cukup membahayakan bila kena bisa nya bisa menyebabkan kematian dan pada musim penghujan mungkin lubangnya digenangi air makanya ular tersebut mencari tempat yang nyaman, oleh karena itu dia menghimbau kepada masyarakat agar waspada dan kalau ada kejadian serupa segera menghubungi kami Tim Damkar Kabupaten Lumajang. ( Diana).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال