Unit Turjawali Samapta Polres Kendal Rutin Patroli Malam

Unit Turjawali Samapta Polres Kendal Rutin Patroli Malam

             

KENDAL (KASTV) - Wujud peduli jajaran Satuan Samapta, Polres Kendal, dalam memberi rasa nyaman kepada para warga Kota Kendal, terus dilakukan demi menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kendal.


Hal dilakukan Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal yang dipimpin Bripka M Fuad dan empat personil lainnya melakukan patroli di sejumlah titik sasaran diantaranya  Masjid Mujahidin Kendal, Bank BRI Kendal, Bank Muamalat Kendal dan pertokoan, Rabu (15/2/2023).


Selain berdialogi dengan masyarakat pihaknya mengimbau dengan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas Satpam Perbankan agar senantiasa menjaga situasi keamanan, giat patroli ini untuk mencegah terjadinya C3, tindak pidana atau kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya.


Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H melalui Kasat Samapta AKP Untoro Beni mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas kepolisian Polres Kendal di lapangan merupakan bentuk pelayanan kepolisian. "Juga sebagai upaya preventif dalam mengantisipasi terjadinya potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kendal," kata AKP Untoro Beni.


Dalam kesempatan tersebut personil Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal juga menghimbau kepada para penjaga malam obyek vital agar melaksanakan patroli secara berkala di lingkungan kerja untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, apabila menemukan hal hal yang mencurigakan segera menginformasikan kepada pihak Kepolisian guna penanganan lebih lanjut," tambahnya. (EN)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال