Voli Putri Pengeran Bintang Muda Polsek Pangean Juara 1 Turnamen Inhu-Kuansing

Voli Putri Pengeran Bintang Muda Polsek Pangean Juara 1 Turnamen Inhu-Kuansing


RIAU (KASTV) – Club Volly Putri Pangeran Bintang Muda Polsek Pangean desa Sungai Langsat Juara 1 turnamen volly Inhu-Kuansing didesa Pulau Kijang Basrah, Kabupaten Kuantan Singingi. Sabtu, (18/2/2023) Sore.


Meski mendapatkan perlawanan sengit di babak pertama sampai 5 set akhir pertandingan, Skuad asuhan Manager Bhabinkamtibmas sungai Langsat.Bripka Mariono dan Pelatih kepala Arman berhasil membuat lawan tak berdaya Pada set 5 dengan skore 15-9, Putri pangeran bintang muda Polsek pangean desa sungai Langsat lebih menguasai pertandingan.


Tekanan-tekanan lebih digencarkan, hingga mereka menang 15-9 dengan Terus mendominasi jalannya pertandingan,Serangan-serangan tajam skuad Putri pangeran bintang muda Polsek pangean desa sungai Langsat  terus ditingkatkan,Hingga pada set ke 5 mereka mengamankan trofi juara atas sang Rival dengan skor 15-9.


''Kami bersyukur bisa menjadi juara. Awalnya kami targetkan tembus empat besar. Namun karena ada kesempatan,Akhirnya kami memaksimalkan kemampuan yang ada,'' kata Manajer tim putri Bhabinkamtibmas sungai Langsat.Bripka Mariono,Sabtu Sore(18-Februari-2023).


Bripka MARIONO menjelaskan, Bahwa kunci kemenangan adalah semangat timnya yang tinggi menjadi salah satu kunci kemenangan dalam laga tersebut. Lebih-lebih pada pertarungan di babak semifinal kami berhasil menundukkan tim unggulan Desa Tanjung Putus dengan mudah. 

"Mungkin Lawan kami(Tim Kelurahan Peranap)Di Partai Final down juga, karena melihat semangat juang anak-anak asuh.Di sisi lain partai semi Final kami berhasil membuat tim Volly putri Desa Tanjung Putus Bertekuk lutut,Dan anak-anak tadi memang bermain lepas,'' tambah Bripka Mariono


Senada dengan itu,Kades Desa Sungai Langsat Elvi Junaidi Apresiasi Club Putri pangeran Bintang Muda Polsek Pangean Desa Sungai Langsat.


"Saya Apresiasi kepada generasi muda kita Untuk bisa meraih kemenangan pastinya membutuhkan perjuangan yang besar dan sangat membanggakan kami.Namun,upaya untuk kemenangan tak selamanya berjalan mulus.Memerlukan perjuangan keras untuk bisa menjadi yang terbaik, terutama dalam sebuah pertandingan".Ucap Kades Elvi Junaidi


"Untuk Pemain jangan berpuas diri atas kemengan ini,Teruslah berlatih mengasah skill dan mentalitas anak muda desa Sungai langsat sebagai mana semboyan kita yakni Pemuda Sungai Langsat Kuat,Kuansing Kuat!." tutup Elvi Junaidi Sambil Mengepalkan tangannya dengan semangat

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال