Bupati Raja Ampat AFU Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah

Bupati Raja Ampat AFU Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah



WAISAI(KASTV)–Bupati Kabupaten Raja Ampat, Abdul Faris Ulmati, SE melantik puluhan pejabat administrator, pengawas sekolah dan para kepala sekolah di Kabupaten Raja Ampat Propinsi Papua Barat Daya, Rabu(8/3/2022).

Pelantikan berlangsung di  Gedung Pari Convention Centre tersebut, juga melantik sejumlah Kepala Puskesmas di Raja Ampat.

Bupati Abdul Faris Umlati, dalam sambutannya mengatakan dalam birokrasi pemerintahan, rotasi jabatan merupakan hal yang wajar dan lumrah, dan sebagai bagian dari penyegaran dan pengembangan karier.

“Rotasi jabatan pada intinya bertujuan untuk menciptakan atau meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja. Melalui rotasi jabatan akan menambah pengetahuan, pengalaman, dan meningkatkan keterampilan”, jelas AFU.

Dia berharap para pejabat yang dilantik memiliki kinerja yang baik sehingga dapat menghasilkan aturan dan output yang baik pula untuk kemajuan Raja Ampat.

“Saya percaya bahwa saudara- saudara yang dilantik pada kesempatan kali ini merupakan orang- orang terpilih dan terbaik oleh sebab itu harus diimbangi dengan kerja yang baik. Mari bersama- sama bersinergi membangun Raja Ampat”, ungkap AFU.

AFU lalu menyampaikan selamat kepada para pejabat yang dilantik.Ia berharap tetap loyal baik kepada pimpinan maupun dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat bertugas, semoga saudara-saudara dapat mengemban tugas dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab,” tutur AFU.

(rep/der)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال