Camat Negeri Agung Giatkan Senam Pagi Bersama Masyarakat

Camat Negeri Agung Giatkan Senam Pagi Bersama Masyarakat

Way Kanan. Lampung ( KASTV) - Demi menjaga kebugaran, Kesehatan dan untuk meningkatkan  imun tubuh, Camat Negeri Agung Kabupaten Way Kanan Lampung giat melaksanakan senam bersama Pimpinan serta  Karyawan di PTPN VII Kampung Kaliapan. Sabtu, (5/3/2023)


Turut hadir dalam acara senam kebugaran tersebut Penjabat (Pj) Kapala Kampung Negeri Agung, Pj Kepala Kampung Way Limau, Pj Kepala Kampun Kalipapan, Pj Kepala Kampung Bandar Dalam dan Sejumlah Karyawan PTPN VII Unit kalipapan.


Bertema mens sana in corpore sano, 'Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat, senam berlangsung meriah dan peserta terlihat berkeringat dan tampak semakin bugar. 


Setelah pelaksanaam senam kebugaran akhir pekan tersebut Wartawan Kasuaritv mewawancarai Camat Negeri Agung, Hepi Haryanto, SE.,


Hepi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menggalakkan olah raga tak terkecuali olah raga senam, yang barang tentu dapat membantu meningkatkan imun tubuh, menyegarkan dan menyehatkan tubuh, Ujarnya.


"Saya berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan supaya silaturahmi, kerjasama dan rasa kekeluargaan tetap terjalin," Ucap Hepi Haryanto.


"Disamping itu pula kegitan semacam ini amat baik dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh," Imbuhnya.


Sementara pihak PTPN VII sangat mengapresiasi kehadiran Camat Negeri Agung dan beberapa Penjabat (Pj)  Kepala Kampung yang sempat hadir.


"Kegiatan ini memang kita selenggarakan untuk menjalin sinergi dan rasa kekeluargaan agar tercipta kebersamaan dalam meraih kemajuan dalam segala bidang," ujar panitia pelaksana senam pagi bersama yang digelar di lapangan olah raga PTPN VII Kalipapan.


"Semoga kedepan kegiatan ini akan terus berlanjut dan dapat juga diterapkan diberbagai tempat atau Kampung," Tutup Panpel.

(Reporter : Iwan/Dfn)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال