Dandim Letkol Inf. Fajar. A, Melaksanakan Program KSAD TNI Jenderal Dudung Abdurrahman

Dandim Letkol Inf. Fajar. A, Melaksanakan Program KSAD TNI Jenderal Dudung Abdurrahman

Pesawaran, Lampung (KASTV) - Komandan Kodim (Dandim) 0421/LS Letkol (inf) Fajar. A menyerahkan bantuan terhadap Akbar (7), Anak penderita gangguan pencernaan (penyempitan lubang anus), yang merupakan warga perum Waway Sukajaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Lampung, (4/3/2023)


Letkol (Inf) Fajar. A, menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu program dari Kepala Staff Angkatan Darat (KASAD) TNI, Jenderal Dudung Abdurahman dalam program percepatan penurunan stunting. 


“Kami hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu generasi penerus bangsa kita, dan program ini merupakan program dari KASAD Letjen. Dudung Abdurahman, yakni program percepatan penurunan stunting,” ujar Dandim. 


Letkol (Inf) Fajar. A, menegaskan bahwa anak-anak sekarang adalah generasi emas di masa mendatang. 


“Untuk itu, kita secara bersama-sama harus memperhatikan dan memantau perkembangan tumbuh kembang anak-anak kita, sehingga dimasa mendatang bisa memiliki generasi-generasi penerus bangsa," tandasnya. 


Sementara, Kepala Desa Sukajaya Lempasing berharap program yang dilaksanakan oleh jajaran TNI-AD ini bisa terus berlanjut dalam memperhatikan anak-anak generasi penerus bangsa ini. 


“Kami sangat berterimakasih terhadap Bapak KASAD TNI, Jenderal Dudung Abdurahman melalui Dandim 0421/LS Letkol (Inf) Fajar. A yang telah memperhatikan dan memberikan bantuan secara langsung terhadap warga kami,” tuturnya. 


Dilain pihak, Suwardi, orang tua dari Akbar mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh jajaran TNI-AD yang memberikan bantuan dan memperhatikan tumbuh kembang anaknya tersebut. 


“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Dandim yang secara langsung datang ke kediaman kami dengan memberikan bantuan dan memperhatikan anak kami," pungkasnya. 


Hadir dalam kegiatan tersebut selain Dandim 0421/LS Letkol (Inf) Fajar. A, hadir juga Danramil 421-05/PDC Kapten Cba. Siswoko, Pasiter Kodim 0421/LS Kapten Inf M. Nurdin, Unit intel Dim 0421/LS Letda Inf Tatang Sulaiman, Camat Teluk Pandan yang diwakili Kasi Pelayanan Sukhairi, Kades Sukajaya Lempasing Edy Susanto, Bhabinkamtibmas Bripka Fauzan Rakamigo, Babinsa Sertu Joni. F, perwakilan dari pihak PLN dan Kader Posyandu desa setempat. 

(Reporter : Azir/Dfn)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال