DPC Kabupaten Way Kanan Turut Serta Rapimnas PWDPI I Di Bandar Lampung

DPC Kabupaten Way Kanan Turut Serta Rapimnas PWDPI I Di Bandar Lampung


Bandar Lampung (KASTV) - DPC PWDPI Kabupaten Way Kanan, Lampung turut serta suskseskan gelaran Rapat Pimpinan Nasional  Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (Rapimnas PWDPI) Pertama di hotel Andalas Bandar Lampung, Senin (13/3/2023)


Dalam Rapimnas yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PWDPI Bapak Muhammaad Nurullah RS, diampingi Sekjen membahas tentang AD/ART PWDPI, tehnis kerja PWDPI, serta aturan-aturan pelaksanaan tugas dari DPP, DPW hingga ke DPC.


Nurullah menyampaikan Rapimnas ini digelar guna memaparkan tugas pokok fungsi (Tupoksi) dari dilahirkannya PWDPI, Tutur Ketua Umun PWDPI.


Adapun perserta rapat diikuti seluruh Ketua DPW, DPC, dan Anggota PWDPI Se-Indonesia yang tersebar di 34 Provinsi yang telah terbentuk Kepengurusan DPW hingga DPC.


Sementara sesuai agenda maka dihari Rabu tanggal 14 Maret 2023 akan dilanjutkan dengan acara PWDPI AWARD I yang akan digelar di Hotel Horison Bandar Lampung, Ucap Ketua Panitia Junaidi, SE., Sekaligus Ketua DPW Provinsi Lampung pada media Kasuaritv.com sore senin(13/3/2023)


''Acara tersebut Insya Allah akan dihadiri Gubernur Lampung, Kapolda Lampung, Danrem 043 Gatam, dan para pejabat tinggi se-Provinsi Lampung," Jelas Junaidi.


"Agendanya Bapak Presiden Joko Widodo akan hadir  melalui slah satu mentri yang akan mewakilinya hadir dalam undangan PWDPI AWARD I Bandar Lampung 2023.


Ditempat yang sama Ketua DPC Kabupaten Way Kanan melaui Sekretarisnya Dafi'an, ST Menyatakan sikap akan turut serta mensukseskan Acara Rapimnas dan PWDPI AWARD I yang digelar Bandar Lampung


"Kami Pengurus DPC PWDPI Kabuletan Way Kanan akan turut serta mensukseskan acara yang dimulai tgl 13 Maret 2023 yakni Rapimnas dan ditinggal 14 Meret 2023 adalah acara puncak yakni PWDPI AWARD I," Jelas Dafi'an.


"Selesai acara Rapimnas sore ini, serombongan diajak Ketum keling Bandar Lampung termasuk menuju Lamban Kuning milik Irjenpol Ike Edwin mantan Kapolda Lampung, disana seluruh pengurus dan anggota amat banyak mendapat edukasi dan pengetahuan terkait asal usul kerajaan dan adat budaya lampung," Imbuh Dafian


"Semoga Serangkaian acara PWDPI ini sukses secara keseluruhan tanpa halangan apapun demi pengabdian pada NKRI sebagai salah satu pular ke empat Demokrasi,"  Tutupnya.

(Repoter :Iwan/fn)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال