Jalan Aspal Desa Suka Makmur Rusak,Jadi Keluahan Warga Berharap Ada Perbaikan Dari Pemerintah

Jalan Aspal Desa Suka Makmur Rusak,Jadi Keluahan Warga Berharap Ada Perbaikan Dari Pemerintah


Aceh Singkil (KASTV) - Kondisi jalan rusak masih menjadi pekerjaan rumah yang belum bisa terselesaikan Pemkab Aceh Singkil, Provinsi Aceh. banyak ditemukan jalan-jalan di desa yang kondisinya masih rusak parah.


Seperti yang terlihat di jalan aspal Desa Suka Makmur  Kecamatan Gunung meriah Kabupaten Aceh Singkil. Jalan aspal rusak berlubang sangat dirasakan oleh masyarakat Desa Suka makmur dan desa sekitarnya saat melintas.


Berdasarkan pantauan awak media ini dilapangan pada hari Kamis (9/3/2023) kerusakan mulai terlihat Sepurataran jalan aspal Desa Suka Makmur  penghubung desa tetangga dan kecamatan, kerusakan jalan aspal yang terlihat berlubang lubang kondisi tersebut membuat para pengendara harus berhati-hati


Pak Berutu, seorang pengendara saat dimintai keterangan menjelaskan meski rusaknya tidak sepanjang jalan  tapi ini cukup menggangu. setiap lewat di jalan ini, kami harus berhati-hati" jelasnya Pak Berutu


Masyarakat setempat yang tak ingin disebutkan  namanya merasa kecewa dengan kondisi jalan aspal yang rusak dan dengan penanganan jalan rusak Dinas terkait di Kabupaten Aceh Singkil sangat lamban akibatnya tak sedikit kendaraan terutama sepeda motor yang lewat menjadi korban terperosok ke dalam lubang jalan yang rusak.


Masyarakat Desa suka makmur saat ini berharap kepada pemerintah daerah, dinas terkait  maupun pemerintah provinsi Aceh dan pemerintah pusat, agar segera melakukan perbaikan mengingat jalan aspal tersebut semakin rusak dan merupakan satu- satunya  akses yang dilalui masyarakat. (Muklis)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال