Korwil Kasuaritv Sumatera Raya Apresiasi Program Kerja Bupati Palalawan

Korwil Kasuaritv Sumatera Raya Apresiasi Program Kerja Bupati Palalawan


Pelalawan (KASTV) - Peresmian Sekolah Dasar Negeri SDN 020 dan HUT Kampung Bukit Sako ke-10 dilaksanakan dilapangan SDN 020 Bukit Sako, Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Kamis (9/3/2023)


Bupati Pelalawan H.ZUKR, menyampaikan beberapa harapan positif kepada seluruh masyarakat dan berharap kepada Kepala Dinas Pendidikan, agar gedung sekolah SDN 020 yang masih papan ini di perhatikan.


"Mudah-mudahan dengan anggaran yang ada, bisa rampung di akhir tahun  dan tahun depan anggaran lebih besar untuk SDN 020 ini kami akan kucurkan demi memenuhi standar ruang dan kenyamanan peserta didik dalam menempuh pendidikan," ucapnya.


Ia juga menambahkan agar seluruh masyarakat yang hadir hari ini untuk segera  mengurus perizinan baik itu Ram Penampung, Pembelian Buah Kelapa Sawit dan kabun sawit masyarakat yang masuk dalam kawasan.


"Untuk pengurusan izin semua gratis dan lansung hubungi saja pak Rudi di Dinas Perizinan, adapun kebun sawit masyarakat yang masuk kawasan hutan untuk dipastikan bahwa pengolahanya sudah lebih dari 5 tahun, jika d bawah ini kami mohon maaf izin tidak d berikan dikarenakan belum sesuai standar pengeluaran izin," jelasnya


"Adapun mengenai bantuan bagi Anak Yatim Piatu, Janda Tua dan lain sebagainya untuk di sampaikan kepada  Dinas sosial agar bisa didata dan mendapatkan bantuan dari pemerintah," ungkapnya.


Bupati juga menitipkan pesan serius kepada Camat dan Kepala Desa agar melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang menjadi kebutuhan masyarakat seperti kelancaran dalam berkomunikasi, pembangunan Tower dan begitu juga dengan jalan yang merupakan akses penting bagi masyarakat untuk segera dilakukan pengecekan, dan hasilnya agar disampaikan lansung kepadanya.


Ditempat yang sama Korwil Sumatera kasuartitv yang berada dilokasi memberikan apresiasi atas pernyataan Bupati.


"Program kerja bapak Bupati perlu kita apresiasi, semoga kedepan akan terlaksana sebagaimana amanahnya," ucap Asamoni


"Apa yang hari ini disampaikan semoga menjadi kenyataan dan besok tidak ada lagi bayar membayar persolan izin, karena jelas di depan halayak ramai telah di sampaikan beliau," tutupnya


(Rep Giawa)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال