Meningkatkan Kebugaran Personil Kapolres Dogiyai Pimpin Lari Pagi

Meningkatkan Kebugaran Personil Kapolres Dogiyai Pimpin Lari Pagi


Dogiyai (KASTV) - Menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani Polres Dogiyai gelar lati pagi, Kegiatan ini diawali dengan pemanasan di Mako Polres Dogiyai, Sabtu, (4/3/2023)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H dengan rute dari Mapolres Dogiyai, Belok kanan Terminal hingga Terminal SPBU Kampung Mauwa dan berbalik menuju Mapolres Dogiyai.


Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H mengatakan dalam rangka menjaga kebugaran dan Kesehatan personel Polres Dogiyai sehingga saat Kembali beraktifitas di Kantor dapat Fokus dan sehat serta bugar kembali.


"Olahraga merupakan cara kami untuk menjalin tali silaturahmi dan kekompakan serta menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat sehingga kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat dengan mengedepankan pelayanan prima," ucap Kapolres Dogiyai


Lanjut Kapolres Dogiyai Lari pagi dapat menjaga kesehatan otot dan menambah kekuatan, kita berada di daerah yang iklimnya dingin, olahraga atletik cocok bagi kita untuk menjaga kebugaran.


"Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula, segala bentuk kegiatan Polri harus dilandasi dengan tubuh yang samapta," tutup Kapolres. (FN)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال