Orientasi Tim Pendamping Percepatan Penurunan Stunting

Orientasi Tim Pendamping Percepatan Penurunan Stunting

Way Kanan, Lampung (KASTV) - Dalam rangka percepatan Penurunan Stunting. Camat Negeri Agung menggelar acara orientasi Tim Pendamping Percepatan Penurunan Stunting di aula Kecamatan Negeri Agung, Rabu (15/3/2023), acara tersebut dipimpin langsung oleh Camat Negeri Agung, Hepi Haryanto, SE.


Dalam sambutanya Hepi Haryanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas P2AP3KB Kabupaten Way Kanan atas terlaksananya kegiatan ini.


Turut hadir Kepala Dinas yang diwakili sekdin Cik Unah, SKm, Kepala Ubit Pelaksana Tehnis Keluarga Berencana (UPT-KB)  KB, Hairi. SE. dan beberapa stafnya.

Camat juga mengajak semua peserta yang hadir untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh hingga pelaksanaan secara maksimal dan totalitas.


 "Adapun tujuan kegiatan ini adalah memberikan pembekalan terhadap TP-PKK, yang terdiri dari Bidan desa14 orang, Kader PKK 14 orang, Kader KB 14 orang, kader-kader ini akan berjuang maksimal dalam upaya untuk melaksanakan pendampingan kepada keluarga yang berisiko STUNTING, yaitu ibu hamil, pasangan usia subur dan ibu bersalin," Pungkasnya.


"Semoga dengan segala upaya kita semua dalam melaksanakan pendampingan ini dapat mencapai hasil yang maksimal dalam upaya percepatan penurunan Stunting baik di Wilayah Kecamatan Negeri Agung dan sekitarnya, dan Insya Allah pengabdian ini menjadi suatu ibadah untuk kita semua," Tutupnya.

(Reporter : Azys/Renal)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال