Pembukaan Konven Pelayan Firman se Wilayah VII Sorong Raya Diikuti 500 Peserta

Pembukaan Konven Pelayan Firman se Wilayah VII Sorong Raya Diikuti 500 Peserta

Sorong Selatan (KASTV) - Pdt. Hendrikus Mofu, S Th. Ketua Dinode GKI di Tanah Papua membuka kegiatan konven pelayan firman se-Wilayah VII Tahun 2023.


Kegiatan ini dilaksanakan di halaman gedung gereja GKI Maranata Klasis GKI Teminabuan Sorong Selatan yang di hadiri Ketua sinode GKI di tanah Papua Pdt. Andrikus Mofu, M.Th, Ketua wilayah III sinode GKI di tanah papua Dr. Naomi Neti Howay, Beserta pelayan firman sinode, Pj. Gubernur papua barat daya Dr. Drs Muhamad Mosad bersama jajarannya, Bupati sorong selatan Samsudin Anggiluli, Se M. Tr. Ap, Wakil Bupati Sorong selatan Drs. Alfons Sesa, MM, Ketua Klasis Gki Teminabuan Timotius sagisolo,S.Si MM, Sekretaris Daerah sorong selatan Dance Nauw, Sp. M.S.i, Drs. Bernad sagrim, MM, 


Konven Pelayan Firman se-wilayah VIIbGKI di tanah Papua, diharapkan dapat membangun kesehatian untuk pembaruan GKI di Teminabuan, 6 Maret 2023


Ketua Sinode GKI di tanah Papua Pdt Andrikus Mofu, M.Th mengatakan dalam pelaksanaan konven ada dua hal yang menjadi tujuan, yang pertama untuk sosialisasi dokumen-dokumen ketetapan gereja hasil sidang sinode ke 18 di waropen, diharapkan konven ini akan menjadi tempat dimana seluruh dokumen  disosialisasikan agar dapat dipahami dan dimengerti terutama oleh para pelayan firman agar ke depan semua dapat mengikuti, memahami dan melaksanakannya.


Tujuan kedua adalah, sebagai wadah untuk membangun kesehatian dan kebersamaan diantara para pelayan, agar pembaruan GKI benar-benar dapat terwujud.


"konven pelayan firman merupakan kegiatan prioritas tahun 2023 GKI di tanah Papua, " kata Pdt Andrikus.


​Pdt Andrikus Mofu, M.Th juga menambahkan ada banyak hal yang harus dilakukan dalam tugas dan pelayanan, momen para pelayan untuk melakukan refleksi terhadap pengalaman-pengalaman pelayanan yang telah dilakukan para pelayan firman.

(Red/Ms)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال