Pemkab Lumajang & Wartawan Nobar peringati HPN di Mopic Cinemas

Pemkab Lumajang & Wartawan Nobar peringati HPN di Mopic Cinemas


Lumajang (KASTV) - Pemerintah Kabupaten Lumajang melalui Dinas Kominfo Mengundang para awak Media yang bertugas di Kabupaten Lumajang dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ( HPN) pada Hari Selasa (7/3/2023) di Mopic Cinemas , Pertokoan Plaza Lumajang.


Acara yang bertajuk " Pers Bermartabat , Demokrasi sehat Pembangunan cepat dan Launching Film Dokumenter ; Erupsi Semeru 2021. Hadir dalam acara ini Bupati Lumajang H.Thoriqul Haq Mml , Wakili Bupati Lumajang Ir.Indah Amperwati, Wakapolres Lumajang, Dandim Lumajang , Ketua DPRD,Basnas da beberapa OPD dilingkungan Pemkab Lumajang.


Dalam Sambutan singkat nya  Bupati Lumajang Thoriqul Haq  mengupas tentang alur dan cerita Film Dokumenter "Usap Pilu Semeru " yang terjadi pada Tahun 2021 lalu dan beliau juga mengucapkan terimakasih kepada wartawan yang terutama Wartawan Televisi yang banyak meng- abadikan momen momen saat terjadinya Erupsi Semeru, dan terakhir Cak Thoriq memberikan Ucapan selamat Hari Pers Nasional ( HPN) kepada para awak media, yang kemudian beliau kembali berbaur dengan Para Jurnalis untuk menyaksikan Jalannya alur Film Dokumenter " Usap pilu Erupsi Semeru tersebut.

Film Dokumenter ini Diharapkan juga bisa menjadi Referensi bagi banyak pihak untuk bisa menjadi salah satu item penanganan jika ada keadaan - keadaan darurat  dalam bencana.ujarnya di sampaikan ke seluruh awak media yang hadir 


Menurutnya ,film tersebut adalah di ambil hasil dari berbagai sumber,sebagai gambaran proses penanganan kejadian bencana erupsi  Semeru .Di mulai dari proses evakuasi korban  hingga rekrontuksi serta langkah percepatan pembangunan hunian relokasi


Sementara itu para Awak Media yang hadir  dalam acara ini kelihatan menikmati alur film dokumenter yang memang cukup nyaman untuk ditonton ini dan berharap dilain waktu bisa menikmati Film Dokumenter ini bersama keluarga mereka. ( Diana).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال