Pemkab Way Kanan dan PSHT Sinergi Salurkan Bantuan Peduli Banjir Ke Kampung Sunsang

Pemkab Way Kanan dan PSHT Sinergi Salurkan Bantuan Peduli Banjir Ke Kampung Sunsang


Way Kanan, Lampung (KASTV) -  Pemerintah Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung menyalurkan bantuan korban banjir melalui Dinas Sosial Kabupaten Way kepada masyarakat terhadap masyarakat terdampak banjir di Lampung Sunsang Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kann, Senin (13/3/2023)


Bantuan bagikan langsung  oleh Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE., didampingi oleh  ketua TP-PKK Kecamatan Negeri Agung Rita Zuahir, S.Ag., di Kampung Sunsang.


Dalam moment tersebut Hepi Haryanto menyampaikan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Way Kanan terhadap masyarakat yang terdampak banjir pada tgl 9 hingga 10 Maret 2023 lalu.


"Jangan dilihat nilai atau isinya atau dari jumlahnya namun inilah keperdulian Pemerintah Kabupaten Way Kanan terhadap masyarakat terdampak banjir," Ucap  Hepi Haryanto.


Dalam kesempatan yang tersebut Camat Negeri Agung didampingi Anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dari Ranting Negeri Agung.


PSHT Ranting Negeri Agung juga  mengadakan penggalangan dana sebagai aplikasi kepedulian organisasi pencak silat ini terhadap masyarakat dengan membawa tema 'Memayu Hayuning Bawono'.


"Semoga bermanfaat untuk masyarakat dan menjadi amal ibadah untuk kita semua," Tutur Dafi'an ST selaku Ketua PSHT Ranting Negeri Agung. (Reporter : Azys/Renal)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال